Pererat Hubungan Silaturahmi, Keluarga Besar Lanud Soewondo Adakan Family gathering di Hill Park Sibolangit

/ Senin, 15 Juli 2019 / 08.28

Medan Topinformasi.com - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan kekompakan antar anggota dan keluarga maka keluarga besar Lanud Soewondo Medan adakan famly gathering di wahana bermain Hill Park Kecamatan Sibolangit kabupaten Deli Serdang. Minggu ( 14/7/2019).

Family gathering ini adalah momen yang sangat penting  bagi personel Lanud Soewondo karena pada momen ini semua anggota keluarga berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan demi kegiatan untuk lebih mempererat hubungan antar anggota maupun antar keluarga sekaligus sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada keluarga yang telah mendukung tugas-tugas Suami maupun istri dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan negara di pundak para Prajurit dan PNS TNI AU Lanud Soewondo.

Kegiatan Family gathering Lanud Soewondo, sengaja mengambil lokasi pilihan di wahana bermain Hill Park Sibolangit karena didalamnya terdapat wahana bermain yang dapat meningkatkan rasa kegembiraan dan kebahagiaan anggota keluarga.  Hal ini dapat menjadikan anggota keluarga satu dengan lainnya dapat lebih saling mengenal.

Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam kesempatan itu memberikan  piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada keluarga yang berhasil meraih predikat juara dalam perlombaan MTQ Tingkat Koopsau I yang dilaksanakan di kota Jakarta beberapa waktu yang lalu.

"Terimakasih kepada semua anggota dan keluarga besar Lanud Soewondo atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama ini kepada Lanud Soewondo Medan. Akhir-akhir ini Lanud Soewondo mulai jadi sorotan karena kita telah berhasil menyabet gelar juara dalam perlombaan MTQ, MHQ dan MFQ di tingkat Koopsau I, juara I untuk MHQ  wanita dewasa, juara I MHQ remaja dan juara II MHQ anak-anak. Saya minta ini terus ditingkatan, dorong dan dukung terus anak-anak kita dalam mengikuti berbagai perlombaan dan kejuaraan yang dapat mengharumkan nama Lanud Soewondo," ucap Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey.

Lanjutnya lagi, hari ini sama-sama kita mengikuti kegiatan Family gathering, diharapkan kedepannya Lanud Soewondo Medan semakin kompak, solid dan semakin berprestasi.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada Panitia dan seluruh anggota serta rekan kerja Lanud Soewondo yang telah membantu serta mendukung demi lancar dan suksesnya acara ini," pungkas Danlanud Soewondo.


Ditengah-tengah acara ini turut dimeriahkan dengan dorprize dan berbagai perlombaan. Selanjutnya seluruh anggota bersama keluarga menikmati wahana hiburan dan permainan yang ada di arena Hill park.(red/Pentak Lanud Soewondo)
Komentar Anda

Berita Terkini