TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kepergok Suami, Masukan Pria Dalam Kamar, Istri Sembunyikan Pria Selikuhannya Dalam Lemari.

/ Selasa, 09 Juli 2019 / 08.23


Medan Top Informasi - Dimas Muhar Mansyah (37) warga Jalan SM Raja/ Sepakat No 34 tepatnya di Jalan Garu II  Gang  Raflesia Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, benar-benar terpukul.Pasanya Pria kelahiran tahun 1992 ini tak menyangka istrinya Mentari  Budi Arti (28) berduaan dengan Abd Razaq Saragih (30) di dalam kamar Senin (8/7) siang.

Dimas terbakar amarah, melihat istrinya, berduaan dengan pria lain di dalam kamar, namun Dimas termasuk pria kuat menahan emosi tak bertindak berutal dan sadar hukum terhadap pria yang menyetubuhi berulang kali istrinya baik di hotel maupun dirumahnya.

“Informasi dan data dihimpun kejadian tertangkapnya kedua pasangan bukan suami istri itu didalam kamar sekira jam 14.00 Wib yang saat itu Dimas baru pulang kerja.

Ceritanya siang itu, Dimas baru pulang dari kerja,melihat pintu rumahnya tertutup, lalu Dimaspun mengetuk pintu, tak lama berselang pintu di buka oleh istrinya
Mentari  Budi Arti.

Namun perasaan Dimas tak enak karna melihat ada tas dan sandal laki laki terletak di ruang tamu.Dimaspun bertanya "Ini tas dan sandal siapa,"tanya Dimas penuh curiga.

Tanpa beban Istri Dimas menjawab, kalau tas dan sandal itu milik adiknya, hanya saja Dimas tak langsung percaya, karna tak melihat kalau adik istrinya ada di dalam rumah.

Perasaan dan kecurigan Dimas semangkin tak menentu, lalu Dimas memeriksa setiap sudut rumah, dan terakhir Dimas masuk ke dalam kamar, ternyata kecurigaan dimas menjadi kenyataan menemukan suami gelap istrinya bersembunyi dalam lemari pakaian yang ada di dalam kamar tempat tidur.

Dimas langsung menangkapnya, dan lalu memanggil tetangga, suasana di Jalan Garu II Gang  Raflesia Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas langsung geger warga sekitar pun berdatangan.

Takut terjadi hal yang diinginkan warga lalu menghubungi polisi, Polisi yang mendapat informasi kejadian itu langsung bergerak menuju ketempat kejadian perkara (TKP).

Dalam keadaan tak berdaya wajah pucat karna ketakutan kedua pasangan selingkuh tersebut berhasil di evakuasi, kemudian di boyong ke Mapolsek Patumbak bersama barang bukti, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.Sedangkan korban (suami malang) itu langsung resmi membuat laporan polisi di Polsek Patumbak.

Sementara infomasi lain peroleh antara 
Abd Razaq Saragih warga  Jalan Sakti Lubis  Gang Amal No 16  Kelurahan Siti Rejo 1 Kecamatan  Medan Kota  dan Mentari  Budi Arti sudah lama melakukan perselingkuhan, dan melakukan hubungan badan, tapi baru ini kepergok.

"Pria itu sudah punya anak 3 sedangkan wanita itu punya anak satu, mereka sudah lama selingkuh, tapi kami salut sama  Dimas Muhar Mansyah (suami Mentari  Budi Arti) tetap tenang dan tak emosi dan bahkan warga yang emosi dapat dicegahnya agar tidak massa,Pokoknya kami salut lah, coba jumpa laki-laki lain mungkun pria itu bisa dibacok,"kata warga yang namanya tak mau ditulis.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut, sembari menyebutkan kalau pelaku dan Istri korban telah diamankan.

"Korban yang istrinya selingkuh dengan pria lain terlah resmi buat laporan, sedangkan, kedua pelaku setelah dilakukan periksaan akan dilakukan penahan,"bilang Kanit.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini