Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah DiMasjid Jami' Pancur Batu

/ Minggu, 21 Juli 2019 / 13.21

Medan,Topinformasi.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Jami' jalan Mesjid Desa Lama pancur Batu Deli Serdang,Minggu 21 July 2019.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan,SH,Kanit Rekrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan,SH,MH,Bkm Masjid Jami',Tokoh agama,tokoh masyarakat,Personel Polsek Pancur Batu serta jamaah masjid Jami' yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm Jami',Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan  Sholat subuh berjamaah ini adalah Kegiatan rutin yang kami lakukan.

Sholat Subuh ini hanya semata mata karena ibadah dan ingin  Mendapatkan Ridho dari Allah Swt.Sholat Subuh ini Keutamaannya sangat luar biasa maka sholat subuh ini jangan sampai lewat termaksud untuk diri saya sendiri dan untuk kita semua.

Disini kita bersilaturahmi dan tentunya Silaturahmi ini Manfaatnya banyak yaitu kita dimurahkan rezeki dan Panjang Umur.kita berdoa dan harapkan hidup kita bermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta Bahwa Sebaik baiknya manusia bermanfaat untuk orang lain.

Mari pada kesempatan ini,mau sebagai kapolrestabes,bkm,ibu rumah tangga itu adalah amanah."kita berharap dengan adanya silaturahim kita,bersungguh sungguh beribadah inshaallah khusnul khotimah.

Senantiasalah selalu belajar  karena bermakna supaya umat muslim ini harus pintar supaya tidak dijadikan alat sama orang yang mempunyai kepentingan dan supaya kita bermanfaat bagi orang lain.

Mari Selalu bergantung kepada Allah Swt karena Allah Swt pemilik kekuasaan.itu selalu saya pegang dan saya sampaikan kepada orang lain bahwa jangan pernah bergantung kepada manusia.mintalah kepada Allah Swt,berikhtiar dengan sungguh sungguh.

ini menjadi dasar untuk tugas dan kita rasakan bagaimana wilayah kita kondusif. kita lihat bisa melakukan aktivitas seperti biasa.bandingakan di Afrika,Syiriah yang selalu ribut.maka kita bersyukur negara kita aman dan kondusif.ini berkat kerja sama kita dan ini bukan terjadi begitu saja namun melalui usaha.semoga apa yang kita kerjakan ini mendapatkan ibadah.semoga diakhir hidup kita khusnul khatimah,Pungkas Dadang.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini