Kapolrestabes Medan Jalin Keakraban Dengan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama

/ Rabu, 17 Juli 2019 / 18.10

Medan,Top Informasi.com - Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK , tokoh agama Ustad Pane dan beberapa jurnalis  dampingi   Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK Msi makan siang dirumah makan Nasi Kapau bertempat diJalan Sempurna belakang kampus UISU SM.Raja  Kelurahan Sudirejo 1, Kecamatan Medan Kota,Rabu(17/7)2019 Sekira Pukul 13.30 Wib.

Adapun kegiatan makan siang yang sebelumnya sudah menjadi salah satu agenda dari kegiatan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto. SH SIK , Msi tersebut adalah bertujuan untuk  mempererat hubungan antara seorang pimpinan dengan para bawahannya , sekaligus untuk  mempererat tali silaturahmi antara jajaran Kepolisian dengan rekan - rekan media, masyarakat serta para tokoh agama.

"Ucap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SH, SIK, Msi bahwa Kegiatan makan siang bersama Kapolsek Medan Kota dengan rekan - rekan jurnalis , tokoh masyarakat , tokoh agama juga adalah salah satu program kerjanya sehingga kedepannya nanti kita lebih bisa dekat dengan masyarakat langsung , berbincang tanpa ada jarak dan bisa langsung mengetahui permasalahan yang ada ditengah - tengah warga tersebut." ucapnya.

Sambung Kapolrestabes Medan "mari kita kedepannya bila menjadi pimpinan harus bermasyarakat dengan baik dan jangan ada jarak sehingga hubungan keharmonisan  kerukunan antar agama bisa tercapai ," bebernya.

Kegiatan makan siang bersama tersebut tampak diiringi canda , dan tawa serta penuh keakraban .

Tampak hadir   dikegiatan tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto ,SH ,SIK ,Msi , Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurlevani.SIK,  Wakapolsek Medan Kota AKP  S.Simare- mare SH, MH,  Kanit Lantas, Polsek Medan Kota Iptu Awi Nasution, Tokoh masyarakat  Zulkifli( yang juga salah satu senior wartawan), tokoh agama Ustad Pane, beberapa orang staff Kapolrestabes Medan dan beberapa Personil dari Polsek Medan Kota (red/HP)

Komentar Anda

Berita Terkini