Kapolrestabes Medan Berikan Arahan Kepada Pihak Personel Gabungan Dalam Kegiatan Apel Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

/ Minggu, 14 Juli 2019 / 12.52

Medan Topinformasi - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi pimpin langsung apel Antisipasi gangguan Kamtibmas yang dilaksanakan di lapangan merdeka jalan Bukit Barisan Medan, Minggu (14/07/2019) tepatnya pagi dini hari.

Apel gabungan ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani,SIK, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni sutardjo,SIK, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan dan gabungan personel Brimobda beserta pihak personel Polrestabes Medan dengan kekuatan 200 orang petugas.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan dimana dalam apel malam ini adalah kami melaksanakan kegiatan rutin antisipasi gangguan Kamtibmas. Pada malam ini bisa mengantisipasi dan bisa mengungkap serta menangkap pelaku kejahatan.

"Malam ini kehadiran Kepolisian sangat dibutuhkan masyarakat dan lakukan deteksi dini agar pasang mata dan telinga pada malam hari ini. Respon setiap titik kerawanan agar dapat diawasi. Saya berharap melalui kehadiran kita tidak terjadi tindak pidana sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto.

Lanjut Kombes Pol Dadang kembali mengatakan, "Ini langkah kepolisian yang preventif, tidak hanya malam hari namun berkelanjutan. Kegiatan ini bertujuan menekan terjadinya tindak pidana khususnya curas, curat maupun curanmor serta Narkoba dan cara bertindak dengan langkah yang humanis yaitu berhenti disatu titik langsung berinteraksi dengan masyarakat. Sapa masyarakat dengan senyum sehingga kehadiran ini benar menenangkan masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan berdampak bagi kenyamanan dan kepercayaan masyarakat," tegasnya.  (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini