Ferari Sumut membuka peluang untuk menjadi Advokat Profesional

/ Sabtu, 27 Juli 2019 / 11.35
Medan,topinformasi.com
Federasi Advokat Indonesia (FERARI) DPD Sumut berkerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Katolik St.Thomas Medan membuka kesempatan kepada para mahasiswa dan lulusan Fakultas Hukum untuk didik menjadi Advokat yang profesional.

Ketua DPD Ferari Sumut Baginta Manihuruk SH menyatakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang akan diselenggarakan merupakan angkatan IV tahun 2019, yang pendaftarannya akan dibuka tanggal 29 Juli 2019 dan berakhir tanggal 10 September 2019 dan tempat pendaftaran di kantor DPD Ferari Sumut di jalan Ringroad N0.1 Pasar 3 (samping Mesjid Al Anshor ) Medan.

Syarat pendaftaran sangat mudah cukup dengan 1. Mengisi Formulir 2.Fotocopy KTP 3.Fotocopy ijazah sarjana hukum, sarjana syariah, sarjana ilmu kepolisian, sarjana perguruan tinggi hukum 4.Pasphoto watna biru dengan ukuran 3x4 dan 4x6 masing masing 3 lembar 5.Membayar pendaftaran Rp 500.000 6. Membayar Biaya Pendidikan Rp. 4.500.000 (dapat dicicil 2 x) dan termasuk akomodasi makan dan minum,dan  pendidikan direncanakan akan diselenggarakan tanggal 11 September sampai dengan tanggal 14 September 2019 bertempat di Hotel Grand Antares Jl.Sm.Raja no 328 Medan,ujar ibu Sovia Siregar SH,CPL yang merupakan sekretaris Panitia PKPA.

Ketua DPC Ferari Medan Ganda Putra Marbun SH,MH yang juga merupakan Ketua Panitia PKPA menjelaskan bahwa Mahasiswa Fakultas Hukum semester terakhir juga bisa ikut dalam pendidikan PKPA dengan kemudahan uang pendaftaran lebih murah yaitu hanya Rp.300.000, sedangkan biaya pendidikan hanya Rp. 3.000.000 (dapat dicicil 2 kali )  biaya tersebut sudah termasuk akomodasi makan dan minum.

Setelah selesai pendidikan panitia juga akan melaksanakan ujian yang rencana dilakukan tanggal 21 September 2019 bertempat di Hotel Grand Antares Medan, ujarnya.

Fasilitas yang disediakan panitia, sangat memadai. Di antaranya pengajar dihadirkan dari Akademisi & Praktisi Profesional, peserta tentunya akan mendapatkan Sertifikat PKPA, ruangan kelas pendidikan Ruangan Ber-AC karena dilakukan di hotel berbintang empat, plus dapat Coffee Break 2 kali dan makan siang. “Peserta juga dapat Modul, Tas FERARI, PKPA KIT,” bebernya yang didampingi Presiden LBH Ferari Sumut, Lindung Pandiangan SE SH MH, serta rekan-rekan pengurus Ferari Sumut, di antaranya Sovia Siregar SH CPL, Parningotan Harahap SH, Sahata Manalu SH MH, Nasib Parulian SH.
Guna memberi kenyamanan bagi peserta yang memiliki aktifitas yang cukup sibuk, atau pun dari luar Kota Medan, panitia juga menyediakan pendaftaran secara online melalui website www.ferarisumut.com.
Komentar Anda

Berita Terkini