Brak!!! Mobil Inova Hancur Terbelah Tabrak Patat Truk, 2 Penumpang Inova Tewas, 4 Sekarat

/ Senin, 29 Juli 2019 / 07.24

Medan,Topinformasi.com-Brakkk!!! Tabrakan terjadi di Jalur  Jalan Tol Tanjung Morawa-Amplas KM 30. Mobil Inova warna hitam BK 1236 DF yang ditumpangi 6 orang  menghantam pantat truk bermuatan kayu BK8247VE Sabtu (27/7) malam.

"Menabrak truk bermuatan kayu yang sedang berhenti di jalur Jalan Tol Tanjung Motawa Amplas," kata Sumber yang meminta namanya tak mau di tulis ,Minggu (28/7) dini hari.

Sebutnya, tabrakan yang terjadi saat mobil Inova yang ditumpangi 6 orang melintas di Jalan Tol Tanjung Morawa Amplas. Diduga saat mengemudi, supir mobil yang belum di ketahui indentitasnya ngantuk terjebak dan lalu menghantam pantat truk yang sedang berhenti,"kata sumber.

"Sama-sama di satu arah menuju pintu tol Amplas, namun saya gak tau mau kemana tujuannya," sebut Sumber.

Masih kata Sumber, namun karena tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Polres Deli Serdang, kasusnya di tangani Polres Deli Serdang.

Sedangkan korban 2 orang tewas di tempat, 4 orang sekarat dan mobil Avanzanya hancur dan terbelah pada bagian kirinya, semuanya sudah dievakuasi rumah sakit terdekat. "Dua orang tewas ditempat dan 4 orang sekarat sedang mobilnya hancur dan terbelah pada bagian kiri,"ucapnya.

Lanjutnya menurut sumber 2 orang yang tewas di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan 4 orang yang sekarat diri tidak tau percis di bawa kemana.

"Semua korban yang belum di ketahui indentisnya telah dievakuasi Rumah Sakit dari  TKP dan sedangkan truk dan mobil Inova dan supir truknya juga telah diamankan ke Kantor Polisi," ucap sumber mengakhiri pembicaraannya sembari menyarankan agar wartawan menghubungi nomor WA seorang perwira bernama Iptu Ansari.

Sementara Iptu Ansari saat di konfirmasi melalui WA nya tak langsung membalas, namun dari balasan WA kepada wartawan media ini, Iptu Ansari menyarankan agar menghubungi  langsung Kanit Laka bernama Dapit.

"Langsung sama Kanit Laka Dapit aja bang,"ucap Iptu Ansari melalui WA. Namun sayangnya saat wartawan  minta izin nomor Hape Kanit Laka Dapit, Iptu Ansari belum membalas WA yang di kirimkan wartawan padanya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini