Betor Kontra Kereta, 1 Patah Kaki 1 Kepala Pecah Korban Dievakuasi Warga ke Rumah Sakit

/ Minggu, 28 Juli 2019 / 07.07

Medan,Topinformasi.com-Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Pertahanan Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas tak berapa jauh dari Polsek Patumbak Jumat (26/7) sekira Jam 22.30.Wib. Lakalantas ini melibatkan kereta Honda Scoopy warna biru BK 6858 AFF kontra Betor tanpa plat Nomor Polisi.

Informasi  dan data yang dihimpun dilokasi kejadian, pengemudi betor diketahui bernama Mulaji Ibna (16) warga Jalan Pertahanan Dusun 2 Desa Patumbak Kampung. Sedangkan pengemudi kereta Honda Scoopy, dikemudikan Jepri Pratama (20) warga Jalan Kongsi Gang Pendawa Dusun Marindal 1 Desa Patumbak 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten  Deli Serdang.

Suriadi salah seorang warga Jalan Pertahanan  Patumbak mengaku tahu persis peristiwa tabrakan tersebut mengatakan awalnya betor itu ungel-ugelan di jalan dan jemping ban sebelah kiri diangkat, dan lalu menyeruduk kereta yang ada di depannya.

"Suara benturannya sangat keras,  ternyata betor itu nabrak kereta dari belakang.
Ternyata betor itu nabrak kereta dari belakang,"ujar Suriadi.

Dikatakan Suriadi, kedua kenderaan itu sama-sama satu arah dari Simpang Amplas menuju Patumbak,"Saya melihat Betor itu ungel-ugelan dan jemping ban sebelah kiri diangkat lalu menyeruduk kereta yang ada di depannya,

Suriadi menyebutkan, ketika betor nabrak kereta dari belakang, pengemudi kereta dan yang diboceng langsung terpental masuk keparit. Begitu juga pengemudi betor dan penumpangnya juga terpental ke badan jalan.

"Betor itu yang salah, ngebut-ngebut dan jemping ban samping diakat sambil teriak-teriak dan lalu nabrak kereta yang ada di depannya. Ya betor itu yang salah suka-sukanya aja di jalan, akibat ungal-ugalan orang lain jadi korban,"bilang Suriadi.

Pantauan di lokasi kejadian, pengemudi kereta bernama Jepri Pratama mengalami
patah tulang kaki dan yang di bonceng bernama Abdu (20) warga Jalan karya bakti Gang Keluarga Medan Johor luka ringan.

Sedangkan penumpang becak bermotor (Betor) bernama Angga warga Jalan pertahanan Gang Pelita mengalami luka parah kepalanya pecah, selain itu pengemudi betor bernama Mulaji Ibna hanya luka ringan.

Sementara karna Satuan Lalulintas Polsek Patumbak yang di tunggu- tunggu tak kunjung datang, walaupun telah di hubungi, akhirnya untuk menyelamatkan nyawa korban warga mengevakuasi  korban yang terluka parah ke klinik terdekat.Setelah korban dievakuasi, berikutnya warga mengantarkan kedua kenderaan yang terlihat dalam keadaan ringsek .

Informasi terakhir diterima,Jepri Pratama yang  mengalami luka cukup parah kakinya patah dilarikan keluarganya ke pengobatan patah tulang di Delitua.

Sedangkan Angga di rawat di Klinik Niar
di Jalan Pertahanan Gang Pelita.

Pantauan terakhir dilokasi kejadian, dalam kecelakaan tersebut Satuan Lalulintas Polsek Patumbak tidak tampak datang kelokasi kecelakaan, baik itu untuk mengevakuasi korban maupun melaku­kan
oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta mengamankan barang bukti.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini