Pensiunan Tewas Dilokasi Kusuk Lulur

/ Rabu, 12 Juni 2019 / 23.59

Topinformasi,Siantar | Seorang pria bernama, Almer Sitorus (64) asal Kota Jakarta yang kini bermukim di Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba tewas seketika di lokasi Kusuk Lulur Melati di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (11/6/2019) pagi.

Korban diduga tewas pasca mengkonsumsi konsumsi obat kuat terlebih dahulu saat sebelum melakukan hubungan intim bersama wanita pekerja kusuk lulur. Menurut Kanit Reskrim Polsek Siantar Barat Ipda Jhon Purba, Selasa (11/6/2019)  menjelaskan, sebelum tewas,korban bersama pekerja kusuk lulur bernama, Maimunah (40).

"Sebelum tewas, korban sempat berbicara dengan Maimunah. Ditanya, bapak mau kusuk?. Korban meminta langsung main saja. Setelah buka baju dan berhubungan intim, korban mengeluh sesak nafas dan berhenti dan korban duduk lalu semakin lemas," ujarnya serya menyampaikan hasil keterangan dari Maimunah.Disampaikan Jhon Purba kembali, korban datang ke kusuk lulur seorang diri sekira pukul 08.00 WIB, dengan mengendarai sepeda motor legenda.

"Saat ini kita lagi menunggu keluarga korban. Kalau dari keterangan si Maimunah, korban ada memakan obat kuat," ujarnya kembali. Setelah korban mengalami sesak nafas, Maimunah merasa takut dan pergi keluar rumah memanggil pemilik rumah dan pemilik rumah kemudian memanggil petugas Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Hamonangan Sitorus adik korban (Almer Sitorus) saat ditemui di ruangan forensik menyampaikan, korban merupakan pensiunan Depkes (Departemen Kesehatan) dan sudah lama tinggal di Jakarta. "Baru dua hari pulang dari jakarta. Hari minggu itu lah sampai kemari. Abang kami ini pensiunan Depkes," ujarnya. Kini jenazah korban telah dievakuasi petugas kepolisian dari Polsek Siantar Barat ke ruangan forensik RSUD Djasmen Saragih Kota Siantar.
Komentar Anda

Berita Terkini