HUT Bhayangkara ke - 73, Polsek Patumbak Bersihkan Gereja Methodist

/ Rabu, 19 Juni 2019 / 07.18

Foto Personil Polsek Patumbak saat diabadikan bersama
PATUMBAK,Topinformasi | Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 73, Tahun 2019 Polsek Patumbak yang di wakilkan kepada Kanit Binmas Polsek Patumbak Ipda Ks. Pinem beserta personel melakukan Bhakti Sosial membersihkan di rumah ibadah (Gereja) Methodist di Jalan Perjuangan IV Dusun IV Ds. Sigara-gara Kec. Patumbak, Selasa (18/5).siang.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK mengungkapkan kegiatan menjelang Hari Bhayangkara 1 Juli 2019 dikemas berbeda dari tahun sebelumnya, "Kegiatan ini lebih mengarah ke kegiatan sosial yang dirasakan langsung oleh masyarakat", sebut Kapolsek Patumbak. Dalam kegiatan anjangsana ke gereja, Personel Polsek Patumbak juga memberikan Alkitab sebnyak 2 Buah serta alat-alat kebersihan seperti Sapu, Sapu Lidi, Sapu Pel, Serokan Sampah dan Pewangi yang diserahkan dan diterima dengan baik oleh Pengurus Gereja yang mudah-mudahan dapat memberikan manfaat untuk Gereja dan jemaat.

Pada kesempatan yang sam, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jemaah tentang antiaipasi curat, curas dan curanmor (3C). Tidak hanya itu, Ginanjar juga meminta kepada para jemaah untuk mendukung pemilu damai dan menolak berita hoax (bohong)."Kita jangan mau diasud dan dipecah belah karena berita hoax. Ingat, kita semua bersaudara,"tandasnya seraya memberikan rasa hormat kepada para jemaah.
Komentar Anda

Berita Terkini