Dua Maling Motor Di Amuk Massa

/ Selasa, 11 Juni 2019 / 16.32
Topinformasi, MEDAN | Tim Pegasus Polsek Medan Area yang di pimpin Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan bsrhasil mengamankan dua orang maling motor.Jalan Langgar Gg.Nangka.Kec.Medan Area.Minggu 9/6/2019.jam 23.20 Wib.

Rosmauli Pasaribu warga Jalan AR.Hakim,Gg.Rahayu No.9.Kel.Tegal Sari III.Kec.Medan Area.yang baru pulang dari gereja mendapatkan kabar dari Putra Budi(tetangga) bahwa sepeda motor miliknya telah dicuri dari dalam teras rumahnya.

kemudian keduanya mengejar pelaku yang sudah di amuk massa di Jalan Langgar Gg.Nangka.dan melihat sepeda motor miliknya yang sudah  dirusak kuncinya oleh kedua pelaku.Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara melalui Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan mengatakan.kedua palaku yang kita amankan dari amukan massa.

Zefri Danil (32)  warga Jalan Garuda I.No.21 Perumnas Mandala.bersama temannya Andriansyah Lubis (34) warga Jalan Nuri 15.No.543. Perumnas Mandala.Selanjutnya pelaku bersama korban dan saksi kita bawa ke Mapolsek Medan Area guna pemeriksaan lebih lanjut.Tim Pegasus juga mengamankan 2 unit sepeda motor.Honda Vario warna Merah BK 6935 ADC.( milik korban). Supra X warna hitam BK 2390 XA(milik pelaku).satu set kunci T ( gagang T sudah di buang oleh pelaku).dua helai baju yang digunakan pelaku saat melakukan aksi pencurian.
Komentar Anda

Berita Terkini