Diteriaki Maling Sepeda Motor ,Korban Pingsan Dilempar Batu Oleh Pelaku

/ Jumat, 14 Juni 2019 / 09.09
Foto.Korban dan Pelaku

Medan - Kepergok dan diteriaki maling satu unit kereta Yamaha Vixion warna hitam  BK 5677 XJ. Seorang pria yang belum ketahui identitasnya nyaris dimassa dan karna tak mau jadi bulan-bulan massa pelaku melempar korbannya dengan batu koral.Akibat lemparan itu korban terkapar dan pingsan dilantai teras rumahnya.

Kepada wartawan korban yang mengaku bernama Ferbiana Apulisa (24) warga Jalan Bendungan Batu Sebelas Kelurahan Bangun Mulia Kecamatan Medan Amplas mengaku berhasil menggagalkan aksi pencurian kereta miliknya setelah berteriak.

Namun katanya akibat dari teriakannya itu seorang pelaku melempar diri dengan batu koral sehingga diri tak sadarkan diri, untung abangnya yang ada didalam rumah mendengar teriakannya. Sedangkan pelaku yang ada dua orang berhasil melarikan diri dengan mengenderai kereta Vario warna hitam

"Saya sontak berteriak maling, aksi pelaku berhasik saya gagalkan danpelaku berhasil melarikan diri, tapi sebelum melarikan diri seorang pelaku melempar saya dengan batu koral hingga saya pingsan,"ujarnya.

Ia pun cerita, awalnya diri mengetahui aksi pelaku karna mendengar berisik di depan rumahnya, curiga dengan suara berisik korbanpun keluar, ternya korban melihat seorang pria lagi menyorong kereta miliknya keluar dari pekarangan rumahmya.

Lanjutnya, saat itu ketika korban berteriak pelaku yang lagi mendorong kereta  tiba-tiba pelaku terjatuh karna tak kuat mendorong kereta yang kebetulan beram pinggiran aspal tinggi.

Sementara akibat teriakan korban, dan abangnya warga setempat berkeluaran dan langsung mengejar pelaku.Hanya saja kata korban pelaku sempat menghilang, namun berhasil di tangkap di Jalan Selambo Deli Serdang, setelah korban dan pihak ke polisian dari Polsek Patumbak datang.

"Akhirnya seorang pelaku yang diduga selaku drever berhasil diamamkan di Jalan Selamo, sedangkan seorang pelaku lagi yang mengambil kereta dan melempar saya tak berhasil ditangkap,"bilang korban.

"Setelah pelaku diamankan polisi langsung meboyongnya ke Mapolsek Patumak  dan saya di suruh membuat laporan,"bilang korban

Sementara Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Budiman Simanjuntak SE MH membenarkan peristiwa tersebut.

"Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif,selanjutnya akan kita kembangkan, sedangkan korban yang sempat histeris telah membuat laporan pilisi,"sebut Kanit.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini