54 Atlit Tanjungbalai Ikuti Porprovsu Tahun 2019

/ Kamis, 20 Juni 2019 / 21.55
Topinformasi,TANJUNGBALAI :   Walikota Tanjungbalai Muhammad Syahrial melepas sebanyak 54 atlet untuk mengikuti Porprovsu Tahun 2019, dipendopo rumah dinas Walikota , Rabu (19/6/2019) . " Para atlit yang akan mengikuti Porprovsu tahun 2019 diharapkan dapat masuk dan meraih 10 (Sepuluh) besar. Selama dalam mengikuti pertandingan. Para atlit  diharapkan agar dapat terus menjaga kesehatannya, sebab dengan sehat maka para atlet dapat bertanding dan mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan maksimal. " Pungkasnya.

Selain menekankan agar para atlit  terus membangun  kerjasama dengan sesama tim dan mengikuti arahan pelatih , Muhammad Syahrial  kemudian berharap agar para atlit  tetap menjunjung sportifitas dan meraih kembali emas sebanyak-banyaknya untuk dibawa ke Kota Tanjungbalai. "Dukungan dan Doa kita semua masyarakat Tanjungbalai dengan semangat juang bertanding para atlet nantinya akan meraih prestasi mendulang emas sebanyak banyaknya," Pungkasnya. Sementara itu , Ketua Kontingen Porprovsu Tanjungbalai, Abdurrahman dalam laporannya mengatakan bahwasanya kegiatan olahraga itu  akan berlangsung dari tanggal 22-29 Juni 2019 di Kota Medan dengan mempertandingkan 14 Cabang olahraga. Adapun atlet Kota Tanjungbalai yang akan mengikuti Porprovsu ini sebanyak 54 atlet.

"Ditahun ini atlet kita akan mengikuti seluruh 9 cabang olah raga (cabor) dari 14 cabor yang di pertandingkan. Adapun Cabor yang akan diikuti para atlet Tanjungbalai yakni Atletik, Gulat, Pencak Silat, Taekwondo, Angkat Besi, Bilyar, Tenis Meja, Tinju dan Karate. Seluruh kontingen akan berangkat ke medan pada hari jumat (21/6)." Pungkasnya.Hal senada juga dikatakan Ketua KONI Tanjungbalai Freddy Lizaro Sitorus, untuk  menghadapi Porprovsu tersebut,pihaknya telah melakukan berbagai persiapan terhadap para atlet seperti latihan dan pembinaan.

"Persiapan secara maksimal sudah kita lakukan seperti latihan, tryout, pembinaan, dan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh atlet.KONI Tanjungbalai berharap dukungan Pemko Tanjungbalai dan masyarakat sehingga para atlet kita dapat meraih prestasi yang terbaik nantinya." Pungkasnya.Acara pelepasan para atlet ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial kepada Ketua Kontingen Porprovsu Kota Tanjungbalai Abdurrahman. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini