Polsek Patumbak Gelar Oprasi Pekat Jelang Bulan Suci Ramadhan

/ Minggu, 05 Mei 2019 / 16.18
Topinformasi, PATUMBAK Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Polsek Patumbak menggelar oparasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukumnya, Sabtu (4/5). 16 orang pereman dan calo di Terminal Amplas dan Simpang Amplas berhasil diseret ke komando.

"Ya, operasi ini kita gelar guna meminimalisir aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Patumbak, menjelang Bulan Suci Ramdhan,"ujar Kapolsek Patumbak AKP Ginajar Fitriadi didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Budiman Simanjuntak di TKP, Sabtu (4/5) sore.Lanjut, dikatakan Ginanjar, dalam kegiatan ini, Polsek Patumbak melibatkan sejumlah personel Polsek Patumbak dengan dibantu puluhan personel Sabhara Polrestabes Medan.

"Adapan yang berhasil kita amankan adalah sejumlah preman yang kerap meresahkan masyarakat dan sejumlah calo yang mangkal di Teriminal Amplas maupun Simpang Amplas,"ungkapnya. Ginanjar pun menyebut,  kegiatan ini akan rutin dilakukan Polsek Patumbak guna mengantisipasi aksi kejahatan yang dapat mengganggu kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam menjalankan ibadah puasa.
Komentar Anda

Berita Terkini