TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Polres Langkat Amankan 10 orang dari Massa Kelompok Tani Yang berunjuk rasa di PT Amal Tani

/ Minggu, 12 Mei 2019 / 12.04
Topinformasi, Langkat –Ratusan aksi massa Kelompok Tani Sumber Rejeki dan Kelompok Tani Jaya berlangsung di Kantor PT Amal Tani Desa Sebertung Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat Sumatera Utara,Sabtu (11/5/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dirangkum awak media dilapangan, aksi massa dari dua kelompok tani tersebut diikuti hampir tiga ratus orang dengan koordinatornya masing masing Saidi dari Kelompok Tani Jaya dan Salman dari Kelompok Tani Sumber Jaya,unjuk rasa massa petani tersebut mendapat pengamanan dan pengawalan personil Polres Langkat.

Dalam unjuk rasa tersebut massa dari dua kelompok tani tersebut mendatangi PT Amal Tani dan menduduki areal kantor PT Amal Tani dengan tujuan  untuk menekan PT. Amal Tani agar Secepatnya menyerahkan lahan yang mereka perjuangkan selama ini kepada kelompok tani.

Para unjuk rasa yang awalnya berlangsung tertib berubah menjadi ricuh yang dipicu oleh beberapa orang yang melakukan pengrusakan kantor dan sarana prasarana PT Amal Tani. Akibat pengrusakan tersebut 10 orang diamankan peronil Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan melalui Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan kepada awak media menyebutkan tindakan pengamanan terhadap 10 orang tersebut terpaksa dilaksanakan karena telah merusak barang milik PT Amal Tani.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini