Pembukaan Ramadhan Fair 2019 Langsung Dihadiri Kapolrestabes Medan

/ Kamis, 09 Mei 2019 / 13.36
Topinformasi, MEDAN | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSI menghadiri Pembukaan Ramadhan Fair Ke XVI Tahun 2019 yang dilaksanakan di Taman Sri Deli Medan jalan S.M Raja Medan, Rabu (8/05/2019). Adapun berlangsungnya kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Medan Drs T Zulmi Eldin,MSi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto,SH,SIK, MSI, Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah, Dandempom I/5 Medan, Wakil ketua DPRD Medan H Iswanda Ramli,SE, Pemangku Sultan Deli, Tokoh masyarakat Datuk Sri liliwangsa H Syamsul Arifin,SE, Ketua MUI Kota Medan, Ketua FKUB Kota Medan, para Alim Ulama, Camat, Lurah dan Kepling Sekota Medan Serta warga penjuru Kota Medan.

Bahkan dalam acara Pembukaan Ramadhan Fair 2019 tersebut juga langsung dimeriahkan oleh Wali Band dan dibuka dari Hari Selasa (8/05/2019)  sd (4/06/2019). Ditengah-tengah berlangsungnya acara kegiatan pembukaan Ramadhan Fair tahun 2019 dimana Walikota Medan yang secara langsung mengatakan dimana Acara ramadhan fair 2019 adalah salah satu event tahunan yang sangat antusias disenangi masyarakat Kota Ramadhan ini identik dengan datangnya bulan Suci Ramadhan. Dan menurutnya jika dengan adanya Event ini dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung Ramadhan Fair yang senantiasa memberikan yang terbaik bagi seluruh penjuru masyarakat Kota Medan.

"Tentunya kami akan senantiasa memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Medan," ucap Bapak Wali Kota Medan Drs T Zulmi Eldin,MSi yang disambut tepuk tangan oleh seluruh masyarakat dan para tamu undangan yang ada hadir. Selain itu, dalam amatan wartawan dimana Ramadhan Fair juga langsung dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Tausiyah, Ramadhan, Bazar dan Kuliner. "Pelaksanaan Ramadhan Fair di tahun  2019 ini mudah-mudahan berjalan dengan baik, lancar dan sukses," pungkas Bapak Walikota Medan mengakhirin kata sambutannya.
Komentar Anda

Berita Terkini