TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Pelaku Rampok Handphone Nyaris Tewas Diamuk Massa

/ Selasa, 07 Mei 2019 / 19.07
PATUMBAK, Topinformasi | Seorang pelaku perampokan Handphone di hajar massa setelah ditangkap  usai melakukan aksi bersama rekannya pada Senin (6/5) malam  tepat di depan pusat perbelajaan Indogrosir Jalan SM
Raja Medan Amplas.

Informasi di peroleh, takut diamuk massa rekan palaku berhasil melarikan diri dengan meninggalkan keretanya. Massa yang sudah emosi tanpa dikomandoi langsung mengajar palaku beramai-ramai. Beruntung nyawa palaku yang di ketahui bernama Adam Warga Jalan Selambo
dapat diselamatkan personil Shabara Poldasu yang sedang melitas dan langsung di boyong ke Mapolda Sumut.

"Pelakunya ada dua orang, satu orang lolos meraka melakukan aksi perampok
Handphone seorang wanita yang sedang menunggu Grab di depan Indo grosir bang,"ujar salah seorang pria warga bermarga S. Tobing di lokasi kejadian. Dikatakannya, untuk menghindari amuk massa, karna pelaku yang dalam kondisi pasrah dan takut pelaku mati sebelum polisi datang pelakupun di amankan ke pos Security Indo Grosir.

Ditanya kronologis kejadiannya S Tobing cerita, pada saat itu korban yang sedang menunggu Grab tiba-tiba di hampiri pelaku yang langsung merampok Handphone milik korban dari atas kereta.Spontan korban yang belum diketahui identitasnya itu berteriak minta tolong.

"Aksi palaku diteriaki korban, hingga mengundang perhatian warga. Pelaku yang panik spontan tancap gas melarikan diri dengan membawa hasil rampokannya. Namun naas kereta pelaku jenis RX King warna hitam tanpa plat terjatuh, seorang pelaku berhasil ditangkap warga dan seorang pelaku berhasil melarikan diri," bilang S Tobing.
Komentar Anda

Berita Terkini