TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Lakukan Hubungan Terlarang, Perawan Mawar Hilang Dirumah Kosong.Ortu Lapor Polisi

/ Rabu, 15 Mei 2019 / 14.19
PATUMBAK,Topinformasi | Er Br D bersama suaminya RM.T tidak bisa bilang apa-apa dan terpaksa pasrah mengetahui mahkota yang sangat berharga anaknya sebut saja namanya Mawar (18) sudah hilang alias tak perawan lagi, karna melakukan hubungan suami istri dengan seorang pria LS (29) disebuah rumah kosong yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Selamat Gang HRS Kelurahan Siti Rejo III Kecamatan Medan Amplas Sabtu (11/5) kemarin malam.

Terkuaknya kejadian tersebut karna korban dilihat tetangganya keluar dari rumah kosong dalam keadaan bajunya kotor. Kabar tersebut pun merebak ke warga dan keluarga korban, pasalnya warga menduga korban kok berani kerumah kosong itu seorang sendiri, Mengetahui hal itu, keluarga korban mencari tau, dan ternyata setalah di lihat ke rumah kosong, keluarga korban melihat ada seorang pria lari. Apa lagi sebelumnya korban diketahui keluar dari rumah kosong itu seorang diri dan setelah keluar dari rumah kosong sesampainya dirumah  langsung mandi,

Melihat iu Ibu korban curiga, namun saat ditanya dan desak korban gak mau ngaku, tapi ketika di tanya nangtulangnya (Bibik) baru korban ngaku kalau diri melakukan hubungan suami istri di rumah kosong sebanyak satu kali dengan LS (29) yang merupakan tetangganya sendiri.

"Saya tanya dengan cara apapun, anak saya tidak mau mengaku, tapi ketika ditanya sama Nangtulangnya anak saya baru ngaku kalau dia telah melakukan hubungan suami istri dengan  LS sebanyak satu kali dirumah kosong itu,"kata ibu Mawar Er Br S kepada wartawan di usai membuat laporan polisi di Mapolsek Patumbak kamarin.

Usai membuat laporan Er Br D bersama suaminya RM.T yang mengaku tinggal di Jalan Selamat ini, mengatakan kalau dirinya jadi bingung, pasalnya saat Mawar di periksa penyidik mengatakan kalau dirinya tidak diperkosa, tapi berdasar mau sama mau, bahkan kepada penyidik Mawar menjeleskan kalau mereka menjalin hubungan asmara dan saling cinta.

"Ya kita lihat aja nanti lah bagai mana akhirnya penangan dari pihak kepolisian, kami sudah pasrah, kalau anak saya mau di nikahkan dan pria itu mau bertanggungjawab, kami terlibih dahulu berunding dengan keluarga dahulu. Mau bilang apa lagi karna mereka suka sama suka. Anak saya kepada penyidik ngaku tidak ada diperkosa,"bilang ibu Mawar dengan suara parau menahan tangis sembari naik ke becak bermotor (Betor) menuju pulang kerumahnya.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi.melalui petugas SPK saat di konfirmasi membenarkan kalau keluarga Mawar telah membuat laporan secara resmi." Ya itu korbannya di belakang, lagi diperiksa penyidik, tadi setelah buat Visum laporannya langsung kita terima,"ujar petugas SPK Mapolsek Patumbak kemari sore
Komentar Anda

Berita Terkini