TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Angin Kencang,Hujan Deras, Dua Rumah, Satu Kereta Ditimpa Pohon Asam

/ Minggu, 05 Mei 2019 / 16.12
Foto. Situasi di TKP

Topinformasi, PATUMBAK | Angin kencang di sertai hujan deras melanda Jalan Balai Desa Pasar XII Sabtu (4/5) sekira Jam (15.30) Wib, yang mengakibatkan satu pohon asam jawa yang berada di bahu Jalan Balai Desa Kelurahan Timbang Deli Pasar XII Kecamatan Medan Amplas tumbang  menimpa satu unit kereta dan dua buah  rumah milik warga. Informasi dan data di peroleh menyebutkan pohon asam jawa berukuran besar itu saat tumbang menimpa kereta warga yang sedang melintas dan dua ramah yang ada tak jauh dari pohon asam jawa tersebut.

"Tiba-tiba saja pohon asam jawa itu tumbang langsung menimpa kereta warga yang sedang melitas dan dua rumah yang tak jauh dari pohon itu,"kata Legimin seorang yang rumahnya tertimpa pohon.Legimin menduga pohon asam jawa tersebut tidak kuat menahan tiupan angin kencang dan ditambah  lagi pohon itu sudah tergolong tua serta keropos.

Pantauan di tempat kejadian terlihat kereta dan dua buah rumah mengalami kerusakan parah.Namun dalam.peristiwa tersubut tidak ada mengalam korban jiwa. Sementara petugas Dinas Pertanian Kota Medan yang turun ke lokasi pangsung mengevakuasi batang pohon yang menutupi badan jalan. Satu persatu batang pohon dan ranting di potong menggunakan gergaji mesin dan langsung diangkut ke dalam truk.

Sebelumnya,  akibat  pohon asam jawa yang tumbang kebadan jalan itu, sejumlah pengendera roda dua dan empat terpaksa mencari jalan alternatif dan berkisar tiga jam, batang pohon yang menutupi badan jalan, menimpa rumah dan kereta tersebut berhasil evakuasi dan jalanpun kembali lancar
Komentar Anda

Berita Terkini