Polsek Medan Baru Ungkap kematian ART asal Nias

/ Selasa, 12 Maret 2019 / 11.54

Topinformasi, MEDAN | Terbongkar juga  akhirnya misteri  kematian asiten rumah tangga (ART) asal nias oleh Kepolisian sektor Medan Baru-baru ini.

Dari Press Reless, (11/3/2019) Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasa Tobing SIK menjelaskan penyebab kematian asisten rumah tangga asal Nias Yariba Laia (21).

" Yariba tewas setelah meminum obat mengugurkan kandungan yang di dapat dari kekasihnya Mieman Jaya Hulu (20) warga desa Lewa-Lewa, Boronadu nias " ungkap Martuasa.

Terangnya juga, TKP Kematian Yariba di rumah majikannya Di jalan Hasanuddin Nomor 23, Petisah Hulu, Medan Petisah, Sabtu (9/3/2019) kemarin, tidak ada kaitannya dengan pemilik Rumah, Pasalnya sudah jelas hasil pengakuan Meiman, dirinya di minta untuk membeli obat merk Sopros untuk menggugurkan kandungan.

“Yeriba  yang meminta Meiman untuk membeli obat untuk menggugurkan kandungannya" ucap martuasa. Hal ini juga dibenarkan Meiman yang saat ini juga menjadi tersangka atas kematian Yeriba.

" iya benar, saya di suruh yeriba untuk membeli obat melalui online dengan harga Rp1,1 juta, lalu obat itu diminum sehari 4 kali oleh dia dengan setiap kali konsumsi meminum 4 butir semuannga karena Yeriba malu kepada keluarga nya " jelas Meiman.

Akibat perbuatannya, Meiman pun dipersangkakan melanggar pasal 348 KUHPidana, dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

“Barang siapa dengan sengaja menggugurkan atau mematikan kandungan seorang wanita dengan persetujuannya, jika perbuatan itu mengakibatkan matinya wanita tersebut, diancam dengan pidana penjara paling lama 7 tahun,” tandas Kompol  Martuasah
Komentar Anda

Berita Terkini