TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Dituduh Jelek-Jelekkan Teman Sendiri Syaril Dipukuli Sampai Berdarah-Darah

/ Senin, 18 Maret 2019 / 10.26

Patumbak - Syahril Siregar warga Jalan Bajak IV Gang Cengkeh Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, terpaksa dilarikan ke klinik terdekat. Pasalnya pria berusia (25 ) tahun tersebut harus mengobati kepalanya yang berlumuran darah.

Luka di bagian kepala Syaril merupakan karna tikaman salah seorang pria yang juga temannya bernama Yudi warga Jalan Bajak II Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Bajak IV Gang Cengkeh Kelurahan Harjosari II , dikarenakan faktor perselisihan atau salah paham.

Sebelum pemukulan terjadi, Syaril saat itu sedang bersama temannya, tiba-tiba Yudi datang langsung memanggil dan menuding kalau Syaril ada mencerikatan yang tidak baik atau menjek-jelekkan Yudi dengan teman wanitanya.

Berselang beberapa menit belum sempat menjawab pertanyaan, Yudi spontan  memukuli Syaril dengan tangannya yang ada kunci kereta. "Ditangannya ada kunci kereta jadi dengan kunci kereta itu aku dipukulinya," jelas Syaril di Mapolsek Patumbak Minggu (17/3) dini hari.

Dikatakannya, akibat pukulan itu bagian atas kuping Syaril terluka terkena pukulan Yudi dengan menggunakan ujung kunci keretanya.

Teman Syaril dan warga yang melihat kepala korban terluka dan berdarah, langsung memadati lokasi karna keduanya sama-sama kawan sehingga teman Syaril yang juga teman Yudi tak bisa berbuat apa-apa.

Selanjutnya kata Syaril, kalau dirinya saat  itu juga tidak pasrah di pukuli Yudi, "Aku melawan juga dan kami berkelahi.Dia (Yudi) terluka juga,"ucap Syarilm menambahkan, Tapi kata Syaril, yang parah lukanya aku, sedangkan dia (Yudi) tak seberapa lukanya.

"Kepala dan leher  saya nyeri karena di luka tertusuk kunci keretanya," kata korban sembari menahan sakit akibat luka tikaman kunci kereta Yudi.

Selanjutnya usai mendapat perawatan medis di klinik terdekat Syaril bersama teman-temannya mendatangi Polsek Polsek Patumbak untuk membuat laporan serta dilakukan visum.

Ditanya telah membuat laporan, Syaril mengaku sudah, dan karana sudah pagi dini hari besok di tindak lanjuti lagi, "Besok aku datang lagi, sekarang aku mau istrahat dulu, karna perasaan ku oyong bang," kata Syaril sambil berlalu meninggalkan Mapolsek Patumbak.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini