Boydo - Satu Per Satu PR Komisi C DPRD Medan Terselesaikan

/ Selasa, 26 Maret 2019 / 20.26
Topinformasi, Medan | Permasalahan pasar Kampung lalang dari awal pembangunan hingga selesai pembangunannya, merupakan persoalan yang sudah lama menjadi polemik diantara pihak pemko medan, pedagang serta pihak kontraktor, dan berhasil dijembatani atau diselesaikan oleh komisi C DPRD Kota Medan.

"Kami harap para pedagang bisa merawat dan memelihara pasar Kampung lalang ini, sehingga bisa menjadi pasar percontohan di Kota Medan. Dengan begitu apa yang sama kita perjuangkan dari awal pembuatan hingga siap untuk pasar ini tidak sia-sia.Hal inilah yang di sampaikan oleh Ketua Komisi C DPRD Kota Medan Boydo HK Panjaitan kepada wartawan Pasca peninjauan pasar Kampung lalang, Selasa (26/3).

Anggota DPRD Kota Medan dari fraksi PDI Perjuangan ini melanjutkan, "Kami hanya bisa menghimbau kepada para pedagang agar bisa menjaga kekompakan diantara mereka, jangan mau di pecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kalau ada permasalahan agar diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan", pintanya.

"Walaupun banyak pekerjaan rumah (PR) kami di komisi C ini, namun dengan niat yang ikhlas dan bekerja dengan sungguh - sungguh niscaya apapun tantangan nya pasti bisa kami selesaikan satu per satu. Termasuk persoalan pasar pringgan yang saat ini masih bermasalah dan akan kita jembatani penyelesaiannya secepat mungkin, antara PT. PARBEN selaku pihak kontraktor dengan para pedagang dan Pemko Medan", tegas Boydo.
Komentar Anda

Berita Terkini