Panwaslu Lhokseumawe Lantik 12 Panwascam

/ Sabtu, 09 Desember 2017 / 20.37
LHOKSEUMAWE-Pantia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) kota Lhokseumawe melantik dan mengambil sumpah 12 orang anggota Panwascam se kota Lhokseumawe. usai dilantik, anggota Panwascam ini akan diberikan bimbingan teknis dengan materi berhubungan denga tugas, fungsi dan kewenangan Panwaslu kecamatan.
  
Ketua Panwaslu kota Lhokseumawe T Zulkarnaen meminta kepada panwascam untuk dapat bekerja dengan baik dan profesional sesuai ketentuan perundang undangan yang berlaku dengan mengedepankan prinsip dari azas penyelenggara pemilu yaitu mandiri, jujur, adil profesional, efektif, efisien, tertib, terbuka dan proporsional serta akuntabel. 

“ Kepada seluruh anggota panwaslu kecamatan juga diminta untuk membangun dan membina silaturrahmi dan koordinasi yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada di setiap kecamatan,” pintanya, kemarin.

Lanjutnya, para anggota panwaslu kecamatan akan diberikan bimbingan teknis dengan materi yang berhubungan dengan tugas, fungsi dan kewenangan panwalu kecamatan serta hal-hal yang berhubungan dengan organisasi panwaslu, pencegahan dan penindakan dalam hubungan dengan kepemiluan khususnya dalam rangka pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019.

“ Sesegera mungkin anggota panwaslu kecamatan untuk berkoordinasi dengan camat masing-masing dalam rangka menetapkan kepala sekretariat dan tenaga pendukung yang akan bekerja di kantor panwaslu kecamatan,” katanya.

Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya melalui Sekdako Bukhari mengharapkan kepada para anggota panwaslu kecamatan agar mengedepankan prinsip-prinsip keadian dan keputusan serta koordinasi baik dengan semua pihak.

“ Kita berharap pengawasan pemilu dapat berjalan dengan maksimal,” harap Sekda.
(Adi)
Teks Foto :
Dilantik : Ketua Panwaslu kota Lhokseumawe melantik anggota Panwascam di Lhokseumawe. Foto : Adi
Komentar Anda

Berita Terkini