Korem 011/Lilawangsa Gelar Karya Bhakti Massal

/ Sabtu, 09 Desember 2017 / 20.42
LHOKSEUMAWE- Korem 011/Lilawangsa mengelar kegiatan Karya Bhakti Massal. Kegiatan ini diikuti sebanyak 600 orang terdiri dari prajurit TNI/Polri, masyarakat dan para Santri Pesantren Modern Misbahul Ulum.

Gerakan Karya Bhakti Massal ini diselenggarakan oleh satuan Korem 011/Lilawangsa dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, Hari Infanteri, HUT Kodam IM dan Hari Kowad. Adapun lokasi tempat kegiatan gotong royong ini antara lain, bersihkan tempat Saluran Irigasi, Jalan, Masjid dan tempat lainnya di Desa Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melalui Kasi Teritorial Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar menyampaikan terimakasih kepada seluruh intansi dan masyarakat atas keikut sertaan semangat dan dukungan kegiatan karya bakti gotong royong bersama hari ini.

“Dilaksanakan kegiatan karya bakti massal ini dalam rangkaian memperingati Hari Juang Kartika, Hari Infanteri, HUT Kodam Iskandar Muda dan Hari Kowad,  khususnya di Wilayah Korem 011/Lilawangsa dan jajaran,”jelasnya. 

Harap Kasiter, melalui karya bakti massal, dapat membawa kesadaran kita semua khususnya Kabupaten Aceh Utara dan kota Lhokseumawe, atas pentingnya kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar masing-masing termasuk tempat saluran irigasi, penampungan sampah, dan tempat-tempat peribadahan seperti Masjid maupun tempat peribadahan lainnya.

“Semangat dan kekompakan gotong royong bahu membahu bekerja sama yang selama ini sudah baik, agar terus ditingkatkan, sehingga dapat dicontoh bagi daerah-daerah lainnya”, pungkas Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar. (Adi)
Teks Foto :
Karya Bhakti : Prajurit Korem 011/Liwangsa dan Polri serta Satri pesantren melakukan gotong royong bersihkan Masjid.
Komentar Anda

Berita Terkini