Bupati Resmikan 4 Puskemas Diasahan

/ Jumat, 08 Desember 2017 / 16.40

Kisaran

Pemerintah Kabupaten Asahan terus Berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan. Hal tersebut dibuktikan dengan peresmian 4 (empat) Puskesmas yakni Puskesmas Rahuning, Puskesmas OFA Padang Mahondang, Puskesmas Gonting Malaha dan Puskesmas Sei Kepayang Timur oleh Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP yang dipusatkan pada Puskesmas Rahuning, Kecamatan Rahuning, kemarin (07/12) sekira pukul 09.00 wib.

Bupati Asahan pada peresmian ini mengatakan agar Puskesmas yang telah diresmikan dapat beroperasi sebaik mungkin dalam melayani masyarakat.
“Berikan senyuman ramah dalam melayani para pasien dan bekerjalah dengan ikhlas agar pasien dapat merasakan nyaman pada saat dirawat. Hal ini dapat memberikan efek lebih baik bagi pasien dari sebelumnya”,ujar Bupati.
KepadaKepala Puskesmas dan staf yang berada pada 4 puskesmas yang telah diresmikan ini, Bupati meminta untuk dapat menjaga dan merawat fasilitas yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.
Bupati juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa pada APBD tahun 2018 Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan telah menampung anggaran untuk pemberian mobile ambulance kepada puskesmas yang tidak memiliki mobile ambulance.
Kepada Kepala Puskesmas Bupati berpesan jangan menggunakan mobile ambulance tanpa ada keperluan dalam hal melayani pasien serta menyalah gunakan fungsi dari ambulance tersebut.(rial)
Komentar Anda

Berita Terkini