Walau hari libur, Satgas TMMD Kodim 0201/BS tetap beraktifita

/ Sabtu, 12 Agustus 2017 / 19.33
Walau bagi sebagian besar masyarakat hari Minggu merupakan waktu berlibur setelah sepekan beraktifitas, namun bagi prajurit TNI yang masuk dalam Satgas TMMD ke 99 tahun 2017, kemarin, Minggu (16/7) merupakan waktu untuk fokus mensukseskan program kerja.

Amatan awak media, ratusan prajurit dari Kodim 0201/BS tetap beraktivitas melaksanakan program TMMD Kodim 0201/BS, persisnya di Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan
Personil berseragam loreng hijau itu terlihat tetap beraktivitas di tengah teriknya matahari. Para abdi rakyat ini seakan tak kenal lelah. 
Menurut Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi, meski hari libur atau tanggal merah selama satu bulan ini pada program TMMD, seluruh Satgas diharapkan tetap bekerja. 
"Tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD. Tetap bekerja menuntaskan amanah negara sebagai pengabdiannya kepada masyarakat," ujar perwira TNI berpangkat garis tiga di bahu ini.
Tugas mulia yang diamanahkan​ dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal," pungkasnya
Komentar Anda

Berita Terkini