Pelajar Yayasan Nur Iman Persembahkan Tarian Seribu Jari di Penutupan TMMD Ke 99 Kodim 0201/BS

/ Jumat, 04 Agustus 2017 / 11.29
Puluhan pelajar SMA dan SMK dari Yayasan Nur Iman dan Nur Azizi Tanjung Morawa menghibur Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri dan Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto beserta tamu dan pejabat militer dan FKPD Medan dan masyarakat dengan Tarian Seribu Tangan dan Tarian Zapin dalam acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Tahun 2017 wilayah Kodim 0201/BS di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan,Rabu (02/07/2017) .


Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri dan Komandan Upacara Danyonkav 6/Nagakarimata Letkol Kav Syamsul.Acara penutupan TMMD ini resmi ditutup dengan ditandai pemukulan gong oleh Pangdam 1/BB tepatnya pukul 09.13 WIB.

“Saya selaku penanggung jawab yang membawa anak-anak untuk memeriahkan acara penutupan TMMD Kodim 0201/BS dengan Tarian Seribu Tangan dan Tarian Zapin,”ujar Citra selaku guru .

Ia mengatakan latihan persiapan Tarian Seribu Tangan hanya seminggu saja.”Alhamdulilah walaupun sebentar latihan tapi penampilan anak-anak bagus untuk menghibur bapak-bapak TNI,khususnya Pangdam 1/BB yang hadir dalam penutupan TMMD ini,”sebutnya seraya menambahkan bahwa pihaknya merasa terhormat diundang Indonesia Icon untuk mengisi acara penutupan TMMD.

Tini salah seorang peserta Tari Seribu Tangan sangat bergembira dan senang sekali ketika dipercaya jadi peserta tari. “Saya merasa percaya diri setelah mengikuti acara tarian pada penutupan TMMD 99 Tahun 2017 ini.” ujar nya sambil tersenyum ramah.

Pantauan,usai upacara penutupan masyarakat dihibur dengan joget TMMD yang dibawakan artisibukota dan lokal.
Komentar Anda

Berita Terkini