Kodim 0201/ BS Selamatkan anak bangsa melalui TMMD

/ Sabtu, 12 Agustus 2017 / 20.13
Medan Untuk menghindari banjir dan pasang air laut yang kerap memasuki halaman sekolah.Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS membuat pagar sekolah dan memasang paving blok . Pengerjaan yang dilakukan para Prajurit Armed yang tergabung dalam Satgas TMMD di Sicanang Belawan ini guna memenuhi program TMMD ke 99 Kodim 0201/BS.

Untuk perehaban SDN yakni pekerjaan pembuatan pagar sekolah dan pekerjaan pengecoran halaman sekolah dilaksanakan pada hari pertama TMMD ke 99 wilayah Kodim 0201/BS.

Pantauan awak media ini,para prajurit TNI bersama masyarakat berjibaku melaksanakan pembuatan pagar sekolah dan pengecoran halaman sekolah SDN 060510tersebut.Meskipun pengerjaannya

terik matahari sangat memyengat ditambah dengan suhu cuaca kota Belawan yang panas dan sangatlah ekstrim, namun tidak menyurutkan sedikit pun semangat para pasukan loreng TNI untuk melaksanakan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 99 di Sicanang Belawan.

“Saya bangga kepada TNI,khususnya Prajurit Kodam 1/BB bahu membahu dengan masyarakat melakukan pembuatan pagar sekolah dan pengecoran halaman sekolah agar tidak banjir lagi,”ujar pria bermarga Sitorus salah satu masyarakat Sicanang.

Pelaksanaan TMMD ke 99 di Sicanang karena melihat situasi dan kondisi wilayah Belawan yang secara medan dan cuaca sangat unik, dimana di Sicanang sering sekali terjadi banjir rob apalagi dengan situasi dan cuaca yang saat ini sulit diprediksi,”ujar Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto didampingi Pasiter Dim 0201/BS Mayor Inf Budi Oktavian beberapa waktu lalu.

Dandim berharap dengan kegiatan TMMD yang sudah dilaksanakan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang anaknya sekolah disin.”Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini,masyarakat dapat semakin erat hubungannya dengan TNI,” pungkas Dandim 0201/Bs.
Komentar Anda

Berita Terkini