Peringati HUT ke-71 Bhayangkara, Polres Deliserdang Ziarah ke TMP dan Gelar Donor Darah

/ Rabu, 05 Juli 2017 / 20.16
Lubukpakam  -Dalam rangkaian HUT ke-71 Bhayangkara Tahun 2017, Kepolisian Resor Deliserdang (Polres DS) ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Lapangan Segitiga Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Selasa (4/7).

Pimpinan upacara Kapolres Deliserdang, AKBP Robert Da Costa SIK MH dan dihadiri Waka Polres Kompol Faisal Rahmat HS SIK, seluruh pejabat utama Polres Deliserdang, para Kapolsek jajaran dan personil, PNS Polri serta Ketua, Wakil Ketua Bhayangkari dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Deliserdang.

Pada acara itu juga dilakukan peletakan karangan bunga dan tabur bunga serta foto bersama.

Polres Deliserdang juga menggelar aksi donor darah untuk kemanusiaan di Aula Tribrata Mapolres Deliserdang, diikuti seluruh pimpinan Polres Deliserdang beserta jajaran dan Bhayangkari cabang Deliserdang.

Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 71 kantong darah.

NAIK PANGKAT
Sementara itu, sebanyak lima personil Polres Deliserdang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari Iptu ke AKP sebanyak satu personil, dari Aiptu ke Ipda sebanyak 1 personil, dari Brigpol ke Bripka sebanyak dua personil dan dari Briptu ke Brigpol sebanyak 1 personil.

Dalam amanatnya Robert Da Costa SIK MH menyampaikan bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward yang diberikan Polri setelah melalui proses di internal Polri.

"Pangkat penghargaan di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan yang tercela," kata Kapolres.

 

Source
Komentar Anda

Berita Terkini