Terobos Lampu Merah,Truck Trailer Lindas 7 Pengendara,3 Tewas Ditempat

/ Minggu, 28 Mei 2017 / 22.35
MEDAN|
Suasana pagi yang cerah menjadi mencekam akibat Truk Trailer menerobos lampu merah hingga 3 nyawa melayang dan 4 orang luka-luka di Jalan Ring Road Simpang Jalan Amal Medan, Minggu (28/05/2017) sekira pukul 06.28 WIB .Truk Trailer hijau Fuso dengan nomor Polisi BK 9279 BT tak dapat menghentikan laju ketika lampu merah.Akibatnya,5 unit sepeda motor yang dalam keadaan berhenti menunggu lampu hijau tertabrak serta satu unit sepeda motor Honda Scoopy hitam/merah BK 6195 AGL terseret di bawah ban depan truk sejauh lebih 50 meter.




Berdasarkan pantauan,truk trailer yang saat itu mengangkut traktor,diduga mengalami rem blong hingga menerobos lampu merah.


Menurut Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri,SH,Sik,MH bahwa Laka Polresta Medan bergabung dengan Laka Polsek Medan Sunggal untuk mengamankan supir dan kernet Truk Trailer."Termasuk Barang Bukti Truk telah kita amankan," katanya.

Terpisah,Kasat Lantas Polresta Medan, AKBP Indra Warman mengatakan bahwa saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H.Adam Malik, Medan.
"Saat ini saya lagi menuju kesana,"pungkasnya.(red ptrl)
Komentar Anda

Berita Terkini