Prajurit Kodam I/BB Amankan 21 Paket Ganja Asal Aceh di Loket CV Trans

/ Rabu, 03 Mei 2017 / 15.44
MEDAN|
Aparat Deninteldam I/BB berhasil mengamankan 21 paket daun ganja tak bertuan yang terbungkus dalam satu goni di samping loket CV Murni Trans Terminal Terpadu Pinang Baris Jalan TB Simatupang Medan, Minggu (30/04/2017) sekira pukul 21.30 WIB.




Temuan narkoba jenis ganja tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ada pengiriman daun ganja asal Aceh yang dikirim dari Pangkalan Susu,Kabupaten Langkat,Sumut menuju Medan.


"Informasi langsung ditelusuri Tim Deninteldam yang dipimpin Pelda Khaidir melakukan penyelidikan serta pengecekan hampir tiga jam hingga akhirnya menemukan bungkus goni berwarna putih yang mencurigakan berada disamping loket CV Murni Trans, kemudian melakukan pengecekan dan memang benar didalam goni tersebut ada 21 paket ganja yang telah dilakban," ujar Kapendam I/BB Kolonel Inf Edy Hartono, SIP, didampingi Kasi Medtak Mayor Inf H. Yamin Sohar, SH, dan Wadan Deninteldam I/BB Kapten Inf Afrianda kepada wartawan di Mako Deninteldam I/BB Jalan Beringin Raya Helvetia Medan, Senin (1/5/2017) sore.


Guna pengembangan lebih lanjut, barang bukti kita serahkan ke BNNP Sumut."Barang bukti kita serahkan ke BNNP Sumut,"pungkasnya.(Ad)
Komentar Anda

Berita Terkini