Polres Jakarta Utara Gerebek Lokasi "Pesta Seks Kaum Gay",41 Pelaku Diamankan

/ Selasa, 23 Mei 2017 / 11.47
JAKARTA|
Petugas gabungan dari Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jahtanras) dan Reserse Brimob (Resmob) Kepolisian Resort Jakarta Utara (Polres Jakut),Minggu ( 21/05/2017) sekira pukul 19.30 WIB menggerebek lokasi pesta seks kaum Gay pada event “The Wild One” yang diselengggarakan di di Ruko lantai III PT. Atlantis Jaya, Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading.



Selain mengamankan 41 orang, yang diduga terlibat didalam pesta seks homoseksual,pihak Kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa kondom, tiket masuk, rekaman CCTV, fotocopy ijin usaha, kasur, iklan Event The Wild One, dan handphone yang digunakan untuk broadcast pesan berisi iklan event.


Bisnis prostitusi kaum gay berkedok
lokasi fitnes, yang dilengkapi spa itu digerebek berdasarkan hasil informasi masyarakat dan penyelidikan petugas polisi.

informasi diperoleh memyebutkan bahwa bisnia ilegal berkedok temoat fitnes itu para tamu yang masuk dikenakan biaya sebesar Rp.185.000.Dengan biaya masuk iti para tamu bisa menikmati segala fasilitas yang ada. Di lantai satu gedung ruko, terdapat tempat fitnes. Sedangkan dilantai dua menjadi tempat Show Striptise, dengan empat pemain striptise. Sedangkan dilantai tiga menjadi tempat spa, yang didalamnya para kaum homoseksual dapat berendam dan melakukan kegiatan "Seks Terlarang".


Para pelaku beserta barang bukti saat ini diamankan di Mako Polres Jakarta Utara, untuk selanjutnya dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku homoseksual diduga telah melanggal UU no 4 tahun 2008 tentang pornografi.(Dr/Rm/red)
Komentar Anda

Berita Terkini