Polisi Medan Harus Mau Capek dan Siap Menghadapi Berbagai Tantangan Tugas

/ Jumat, 19 Mei 2017 / 12.26
MEDAN|
Dinamika kehidupan warga kota Medan dipenuhi dengan berbagai perubahan yang mempengaruhi situasi Kamtibmas yang harus dimbangi oleh kehadiran Polri yang tampil prima.



Penegasan itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho,SIK,SH, MHum,saat memberi sambutan pada Korp Raport sertijab beberapa perwira jajaran Polrestabes Medan,Kamis pagi (18/5/2017) di halaman Mapolrestabes Medan Jalan HM Said .Ia mengatakan bahwa kehadiran Polisi senantiasa diharapkan oleh masyarakat dalam berbagai kegiatannya sehari hari.

"Jadi polisi dikota besar Medan harus mau capek dan siap sedia menghadapi berbagai tantangan tugas,kalau mau jadi Polisi santai silahkan pindah dari Polrestabes Medan ke Polres lain,"ujar Sandi Nugroho.

Khusus kegiatan Binmas yang mengendalikan para Bhabinkamtibnas di Polsek jajaran agar lebih optimal memperdayakan para Bhabinnya untuk memberikan pengabdian terbaik kepada warga setempat.

Sementara itu kepada pejabat Kasat dan Kapolsek yang pindah ke satuan kerja di Poldasu diucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini semoga pengalaman tugas di Polrestabes Medan menjadi bekal sukses ditempat tugas baru dan juga kepada ibu Bhayangkari nya disampaikan penghargaan yang tinggi atas aktifitasnya selama ini." Kepada pejabat baru diucapkan selamat bergabung dan diminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja diwilayah hukumnya,"harap Sandy.

Ia berharap kepada anggota yang baru dilantik segera kuasai berbagai persoalan yang terjadi di tempat tugasnya masing masing dan lebih jauh lakukan pendekatan kepada seluruh pemangku kepentingan untuk menciptakan situasi kondusif yang lebih baik.Selain itu lakukan dengan cara humanis dan penuh kekeluargaan,"pungkasnya.

Adapun yang di sertijabkan yakni,Kasat Binmas dari AKBP Alamsyah Hasibuan kepada AKBP Ramlan,Kapolsek Medan Baru dari Kompol Ronni Bonic kepada Kompol Hendra Ekoyulianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Helvetia.Sedangkan jabatan Kapolsek Helvetia dipercayakan kepada Kompol Trila Murni dan Kapolsek Percut Seituan dari Kompol Lesman Zendrato kepada Kompol Pardamean.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini