Pertandingan Futsal Championship 2017 Pangdam 1/BB Berlangsung Seru

/ Selasa, 16 Mei 2017 / 09.46
MEDAN|
Pertandingan Futsal Championship 2017 dalam rangka perebutan piala Pangdam I/BB yang diikuti dari klub berbagai kalangan baik tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah, SLTA, TNI, Polri maupun Instansi Pemerintah di lapangan Gajah Mada jalan Kemuning no.8 Medan,Senin (15/5/2017).





Kajasdam I/BB Kolonel Infanteri Andre C Rumbayan selaku ketua panitia menyampaikan bahwa para peserta pertandingan futsal Bukit Barisan Futsal Championship 2017 dalam rangka merebut piala Pangdam I/BB, sangat ambisi dan antusias sekali dalam mengikuti pertandingan terlihat dari perjuangan mereka untuk merebut kemenangan dalam setiap pertandingan, meskipun demikian sportifitas pertandingan tetap dijunjung tinggi oleh para pemain.



Dalam pelaksanaan pertandingan Futsal Championship 2017 piala Pangdam I/BB memasuki hari ketiga, sejak dibuka pada hari Sabtu kemarin, pada hari ketiga ini panitia akan melaksanakan 46 kali pertandingan, hari ini sudah 295 club futsal yang telah mendaftar, sampai hari ini sudah 138 kali pertandingan.



Hasil Sementara pertandingan Futsal Championship 2017 yang bertanding hari ini diantaranya Brimob Poldasu B VS Denmadam Scor 3-3, Brimob Poldasu A VS PM AU Scor 5-4, Polsek Medan barat VS Yonzipur 3 Scor 1-7, Yonif 8 Marinir Brandan VS Polsek Medan Helpetia Scor 1-3, Topdam I/BB VS Hubdam I/BB Scor 0-10, Imfolahtadam I/BB VS Marinir B Scor 3-2, Lantas Poltabes VS Paldam I/BB scor 4-1, Polsek Medan Kota VS Polsek Medan Patumbak Scor 3-0 (WO), Polsek Medan Sunggal VS Polsek Medan Area Scor 1-1, sampai berita ini dibuat pertandingan masih berlangsung.(Ryan).




Keterangan gambar : Pertandingan Fursal dalam rangka Bukit Barisan Futsal Championship 2017 Piala Pangdam I/BB, antara Kodim 0201 BS VS Bintaldam I/BB di Lapangan Gajah Mada Jalan Kemuning No. 8 Medan.
Komentar Anda

Berita Terkini