Danrem Cup II Tahun 2017, PSTT Tapteng Juara 1,Asrul Pemain Terbaik

/ Rabu, 03 Mei 2017 / 15.50
TAPTENG|
Setelah berhasil mengalahkan PS Ensky Sibolga dengan skore 2-0,akhitnya PSTT Tapteng berhasil menjadi juara 1 Open Turnamen Danrem Cup 2017.Pertandingan final yang dihelat di Stadion  Horas  Sibolga,Senin (01/05/2017) antara PS Ensky dan PSST Tapteng berlangsung seru dan sengit.Pertandingan akhir ini sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Danrem Cup II Tahun 2017  .



Awal permainan babak pertama,PS Ensky Sibolga langsung menekan PSTT dengan serangan,bertubi-tubi ke gawang PSTT Tapteng, namun beck PSST tetap berhasil menghadangnya.Permainan saling jual beli serangan pun kian gencar dari dua kubu club,hingga diakhir babak pertama Cristian Carasco  berhasil membobol gawang PS Ensky dengan kedudukan 1 – 0 untuk PSTT, wasit  pun meniup peluit berakhirnya babak pertama.

Jalannya pertandingan pada babak kedua, serangan PSTT yang diperkuat dua pemain asing Ronald  Fagundes dan Cristian Carasco lebih agresif dibandingkan babak pertama,  Jacky Pasarella ( mantan pemain PSMS ) akhirnya berhasil menjebol gawang PS Ensky setelah menerima umpan dari Ronald Fagundes.


Kedudukan 2-0 untuk PSTT Tapteng hingga akhir babak kedua kedudukan tetap unggul PSST Tapteng sampai   wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan. Kedudukan 2 – 0 un untuk PSTT dan juara 1 Piala Danrem Cup II 2017.


Sebelumnya pada Minggu 30 April 2017, PS Gupala VS  PS Tobasa telah dilangsungkan pertandingan hingga dimenangkam  oleh PS Gupala dengan adu pinalti skor 4-3.Jalannya pertandingan sepanjang  babak pertama dan kedua skor tetap 0-0 dan di lanjutkan perpanjangan waktu 1×10 kedududukan tetap kosong- kosong,hingga wasit menentukan juara ketiga dilakukan adu pinalti.

Kapten kesebelasan Gupala,Asrul ber nomor punggung 3 sebagai penendang terakhir untuk menentukan  kemenangan Gupala.Akhirnya juara III Danrem Cup 2017 dimenangkan PS Gupala.



Mewakili Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat ,Kasrem 023/KS Letkol Arm Jonni Marpaung Sip bertindak selaku inspektur upacara penutupan Danrem Cup Tahun 2017 .Kasrem menyampaikan sebelum jalannya pertandingam final ,Salam Olah Raga,Salam Olahraga,kita telah mengikuti bersama turnamen DANREM CUP ini  mulai tanggal 22 april 2017 sampai saat ini telah menghasilkan dua tim terbaik mencapai babak final yaitu tim kesebelasan Ensky PC dan PSTT Tapteng,secara umum pelaksanaanya cukup baik berkat dukungan semua pihak termasuk masyarakat Sibolga,Tapteng.  

 "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sponsor yang telah memberikan kontribusi penuh dalam mendukung terlaksananya turnamen ini, kepada segenap unsur panitia dan dari berbagai pihak yang telah berperan dan memberikan dukungan baik moril maupun materiil saya ucapkan terima kasih sehingga turnamen ini terlaksana dengan sukses,"ungkap Kasrem 023/KS

 
Dan kepada ke dua tim yang masuk ke partai final yang sebentar  lagi akan berlaga di puncak pertandingan, saya ucapkan selamat bertanding. jaga sportifitas, tunjuk-kan permainan sepak bola yang berkualitas dan profesional."Semoga pada waktu mendatang turnamen ini tetap berlangsung dan semakin meningkat kualitasnya,sehingga turnamen ini berdampak positif terhadap perkembangan sepak bola nasional dan masyarakat ter-hibur.

"Atas nama panitia dan selaku DANREM 023/KS sekali lagi saya minta maaf kepada semua pihak apabila ter-dapat kekurangan dalam penyeleng-garaan turnamen ini,"sebut Kasrem.

Kasrem juga menyampaikan atas nama korem 023/KS saya memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini. 

"Perlu diketahui bahwa yang paling siap-lah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara,"kata Kasrem menambahkan kepada peserta yang me.jadi juara diucapkan selamat.

Ia menambahkan,bahwa prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.

 
"Kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola dimasa yang akan datang, demikian juga kepada para panitia, wasit, peserta turnamen dan seluruh anggota yang telah mendukung dan telah dan mensukseskan acara ini,"harap Kasrem   (Penrem023)



Hasil pertandingan Danrem Cup II 2017

Juara 1 = PSTT

Juara 2 = PS ENSKY sibolga

Juara 3 = GUPALA

Juara 4 = TOBASA

Pemain terbaik = Asrul ( GUPALA )

Top skor    = Jepry ( TOBASA) = 7 gol
Komentar Anda

Berita Terkini