Anak Durhaka..,Kepala Ayah Kandung Dicangkul Hingga Luka Berat

/ Sabtu, 13 Mei 2017 / 07.03
ASAHAN|
Herman S Marpaung (23) warga dusun IV Desa Rawang,Kecamatan Rawang Panca Arga, tega mencangkul kepala Derson Marpaung (53) ayah kandung sendiri, di persimpangan Renemas, dusun IV Desa rawang, kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan,Sumatera Utara (Sumut),Jumat (12/05/2017).

"Kita terima informasi salah seorang warga bahwa ada terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh anak kandung terhadap ayah kandungnya sendiri, hingga menyebabkan ayah kandungnya mengalami luka berat di bagian kepala,"ujar Kapolsek Kota Kisaran IPTU Tombak Samosir melalui Kanit Reskrim IPDA Syamsul Adhar kepada wartawan.

Syamsul mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 Wita di kediaman pelaku berselisihan jalan. Saat kejadian, korban di persimpangan Renemas, dusun IV Desa rawang, kecamatan Rawang Panca Arga, saat itu korban meludah didekat tersangka sehingga ia-nya tersinggung dan balik meludah didekat korban sehingga ayahnya emosi dan mendatangi anaknya

Selanjutnya terjadi pertengkaran mulut antara keduanya sehingga anak durhaka tersebut emosi dan mengambil cangkul dirumah neneknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.Sejurus kemudian pelaku memukul dan mengarahkan gagang cangkul yang dipegangnya ke kepala ayah kandungnya sendiri ,sehingga ayah kandung mengalami luka berat dibagian kepala.

Usai puas menganiaya ayahnua kemudian pelaku mendatangi toko kelontong milik korban dan memecahkan kaca steling yang dijaga Ibu kandungnya sendiri

Atas peristiwa itu anak kandung langsung pergi kerumah neneknya dan membiarkan ayahnya terkapar ditengah persimpangan jalan.Warga yang melihat kejadian tragis itu langsung memberikan pertolongan,
dan langsung membawa korban ke puskesmas.Dikarenakan luka cukup parah korban pun dirukuk ke Rumah Sakit Umum Kisaran, H Abdul Manan Simatupang mengingat luka terbuka dikepala cukup besar.

Samsul mejelaskan menurut keterangan ibu kandung pelaku bahwa antara keduanya anak dengan ayah sudah lama terlibat selisih paham sehingga saling menyimpan dendam.

Kini atas perbuatannya anak kandung korban mengaku menyesal yang telah dilakukannya kepada ayah kandung sendiri, saat ini anak kandung korban bersama barang bukti cangkul sudah kita amankan guna menyidikan lebih lanjut, saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Kota Kisaran (Deni/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini