Ada Penarikan Uang Misterius Usai Chatarina Hilang Kontak

/ Senin, 22 Mei 2017 / 22.31
Jakarta - Misteri kematian Chatarina Wiedjawati (30) masih menjadi tanda tanya pihak keluarga. Bahkan hilangnya calon suami Asworo dianggap menjadi kunci penting untuk mengungkap tewasnya Alumni lulusa UGM ini.

Alfian yang merupakan adik sepupu Chatarina mengungkapkan, usai hilang kontak dengan Chatarina dan Asworo, sempat ada penarikan uang di rekening milik Chatarina dengan jumlah nominal yang bervariasi.

"Iya memang ada penarikan uang di rekening milik mbak Wiwid setelah hilang kontak," ujar Alfian, Senin (22/5/2017).

Penarikan tersebut, diketahui oleh pihak keluarga setelah orang tua Chatarina Paulus Selamet (59) mengecek buku rekening milik Chatarina melalui rekening koran di Palembang. Bahkan, pada Selasa (9/5) ada penarikan melalui ATM di daerah Bambu Kuning Provinsi Lampung.

"Iya, terakhir itu penarikan di Lampung sebesar Rp 100 ribu pada tanggal 9 dan itu sudah hilang kontak kami dengan mbak Wiwid. Di cek sama Pakde (Ayah Chatarina) di Palembang sekitar tanggal 9 atau 10 Mei, saya lupa. Tapi sekarang sudah di blokir rekeningnya, " jelas Alfian mengingat pernyataan ayah Chatarina.

Saat ini, pihak kepolisian sedang mencari keberadaan calon suami Chatarina ini. Sebagaimana diketahui, Asworo menghilang bagai ditelan bumi setelah kematian kekasihnya Chatarina. Sosok Asworo dianggap memegang kunci penting untuk mengungkap kasus ini.

Asworo merupakan orang terakhir yang bersama Chatarina. Sejoli ini berencana melakukan foto prewedding di Yogyakarta dan menikah pada 5 September mendatang. Namun, Chatarina ditemukan tewas di semak-semak kecamatan Sukarami oleh seorang pencari rumput pada Kamis (11/5). Saat ini, korban telah dimakamkan di Yogyakarta pada Kamis lalu.

 

source
Komentar Anda

Berita Terkini