Rumah Perwira Polrestabes Medan Ini Dibakar OTK,Polisi Lakukan Lidik

/ Rabu, 26 April 2017 / 02.06
DELISERDANG|
Rumah yang ditempati AKP Neneng Armayanti di Komplek Perumahan PTPN II Tanjung Morawa di Dusun XII, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa diduga dibakar Orang Tak Dikenal (OTK) pada Jumat (21/04/2017) sekira pukul 01.30 WIB. Akibatnya bagian dapur rumah yang ditempati Neneng Armayanti yang bertugas di Polrestabes Medan hangus terbakar.



Peristiwa ini diketahui setelah AKP Neneng Armayanti yang sedang tidur di kamar mendengar suara teriakan kebakaran. Mendengar itu, Neneng Armayanti langsung bangun dan berlari ke arah dapur. Neneng Armayanti melihat api sudah membakar sebagian dapur.

Neneng Armayanti lalu berusaha memadamkan api dengan peralatan sederhana menggunakan air dari kamar mandi. Warga sekitar yang mengetahui hal ini pun membantu Neneng Armayanti memadamkan api. Api baru berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang tiba dilokasi dan memadamkan api.

Sementara itu personil Polsek Tanjung Morawa yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis Polisi. Petugas pun mengamankan 2 unit speaker, 1 unit sepeda, 1 unit sepeda motor Vespa serta sepotong kain yang berbau bensin.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Viktor Siagian melalui Kanit Reskrim Iptu Roberto Sianturi menegaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kerugian ditaksir sekira Rp 50 juta, saat kejadian korban sendiri. Kita masih melakukan penyelidikan,” tegas Roberto Sianturi.(moc)

Foto moc
Komentar Anda

Berita Terkini