"Coke Kick " Lantamal 1 Diikuti 500 Pemain Dari 16 Tim SSB Kota Medan

/ Minggu, 30 April 2017 / 21.03
BELAWAN|
Coke Kick 2017" yang diadakan Lantamal 1 dan PT Coca Cola diikuti 500 pemain dari 16 Tim SSB (Sekolah Sepak Bola ) se- Kota Medan.Kegiatan ajang mencari bibit pemain tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Komplek TNI AL Titi Papan Medan,Minggu (30/04/2017).




Turut hadir dalam kegiatan ini pelatih Nasional seperti Eko Darmawan yang juga mantan pemain Tim Nasional asal Persija,anggota DPRD Provinsi Sumut Hasri Rambe, GM CCAI (Coca Cola Amatir Indonesia) PT.Coca Cola Dwi Harjono serta para Kadis di lingkungan Mako Lantamal I.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit para pemain sepakbola,dan juga untuk mendukung dan mengapresiasi perkembangan sepak bola nasional khususnya persepak bolaan kota Medan yang akhir-akhir ini sudah mulai kurang akan prestasi,"ungkap Kadispenal Lantamal 1 Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga.S.Sos.

Sementara itu,Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Abdi Tambunan mengatakan,bahwa kegiatan tersebut adalah sebuah Klinik Latihan Singkat yang diperuntukkan kepada anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) usia dini.Kegiatan ini diikuti oleh 500 anak dari 16 Tim SSB se-kota Medan ini, selain memberikan pelatihan singkat tentang metode bermain bola dari Dribling, Passing dan Heading juga memberikan dukungan berupa bola kaki, kostum tim kesebelasan serta tempat sampah untuk warga komplek TNI AL yang merupakan tuan rumah dari kegiatan kali ini,"ungkapnya.


Danyonmarhanlan juga menambahkan bahwa bagi para peserta "Coke Kick 2017 ini agar memanfaatkan kesempatan berharga ini, karena kegiatan ini merupakan pelaksanaan perdana dikota Medan, yang direncanakan akan rutin dilaksanakan tiap tahunnya dibeberapa tempat diseluruh Indonesia.

"Kegiatan yang disponsori oleh PT.Coca Cola ini turut juga mendatangkan Pelatih Nasional seperti Eko Darmawan mantan pemain Nasional dari Klub Persija Jakarta,"ujar Letkol Mar Abdi Tambunan.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini