2 Tahun lalu, Andi Lala Otak Pelaku Pembunuh Sekeluarga Juga Pernah Membunuh

/ Senin, 17 April 2017 / 13.50
MEDAN|
Andi Lala,pelaku pembunuh sadis sekeluarga di Medan,ternyata dua tahun lalu permah membunuh orang dirumahnya sendiri.Selain membunuh Riyanto dan keluarganya, ternyata Andi Lala juga telah membunuh sahabatnya sendiri yang bernama Suherwan, warga desa Sumberejo, Pagar Merbau, Lubuk Pakam,Deliserdang, Sumut 



Hal ini terungkap dalam konferensi pers yang dipimpin oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel di aula Tribrata Polda Sumut, Senin siang (17/04/2017).


Disebutkannya bahwa pada Juni 2015, Andi Lala dibantu istrinya, Reni Safitri membunuh Suherwan alias Iwan Kakek. Ia memukul kepala Suherwan dengan gilingan batu. Masyarakat tidak banyak yang menyadari karena dalam suasana bulan Ramadhan, dan di kala itu sedang ramai sholat Tarawih.


Menurut Dirreskrimum Kombes Pol Nurfallah, saat itu, istrinya mengundang Suherwan ke rumahnya. Lalu Andi Lala membunuhnya.


"Istrinya kami tahan karena membantu proses pembunuhan berencana tahap pertama. Reni Safitri mengundang Suherwan ke rumah mereka," kata Kombes Pol Nurfallah.

Menurut polisi, Reni memiliki hubungan perselingkuhan dengan Suherwan.(ian)
Komentar Anda

Berita Terkini