MELALUI VIRTUAL MEETING, LPKA PALU HADIRI PELANTIKAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA KEMENKUMHAM RI

/ Kamis, 11 Juli 2024 / 14.30

TOPINFORMASI.COM,PALU – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menghadiri secara virtual meeting pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, bertempat di Ruang Kepegawaian, Rabu, (10/7/2024)

Dalam hal ini turut hadir, Kepala Subbagian Umum, Andi Nuryadin, Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan, I Wayan Wiranata, Kepala Subseksi Pendidikan dan BImkemas, Henny, Kepala Subseksi Penilaian dan Pengklasifikasian, Andi Hermanwan dan staf LPKA Palu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto mewakili Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dengan melantik dua Pimpinan Tinggi Pratama. Adapun pejabat yang dilantik, yaitu Filianto Akbar sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Sigit Setyawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Andap meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tetap menjaga integritas, profesionalisme dan dedikasi.

“Jabatan ini merupakan tanggung jawab besar, butuh kerja keras dan komitmen. Laksanakan Amanah tersebut sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi integritas, selalu pegang teguh tata nilai PASTI Kemenkumham dan meningkatkan citra positif Kemenkumham serta respon secara cepat segala permasalahan yang ada,” pesan Andap

Sementara itu, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengucapkan selamat kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik. “Semoga Amanah yang diberikan dapat dijalankan sebaik mungkin, sekali lagi selamat dan sukses kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,” pungkas Revanda

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini