Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara Polres Batubara Ziarah Ke Makam Pahlawan

/ Senin, 24 Juni 2024 / 16.57
 

Batubara. Topinformasi.com
Sambut Hari Jadi ke-78 tahun Bhayangkara, Polres Batubara melakukan ziarah di makam Anumerta (Martua Galingging) di Desa Sukarame, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Senin 24/6/2024.

Ziarah makam dipimpin Kabag Log Polres Batubara Kompol Rudi Siregar, didampingi Kabag SDM Elfrida Lumban Raja, Wakapolsek Indrapura IPDA Dedi Asmadi, bersama ASN dan jajaran Polres Batubara.

Rangkaian kegiatan diawali penghormatan kepada jasa-jasa Pahlawan, hengin cipta, tabur bunga dan pelatakan karangan bunga di atas makam.

Kabag SDM Kompol Elfirda mengatakan, ziarah ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, mendatang.

Selain itu, juga untuk mengenang dan meresapi jasa pengorbanan para pahlawan bangsa maka sebagai penerus bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

“Semangat dan komitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesional serta menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat terus ditekankan dalam setiap momen peringatan Hari Bhayangkara,”tukas Kompol Elfrida. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini