Polsek Indrapura Gotroy Dan Beri Bantuan 100 Paket Kepada Masyarakat Kurang Mampu

/ Sabtu, 10 Februari 2024 / 20.33
 

 Batubara. Topinformasi.com

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik bersama anggota melaksanakan kegiatan humanis dengan bergotong royong bersama masyarakat Desa Aras Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Sabtu 10/2/2024.

Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala menjelaskan, selain bergotong royong di sepanjang jalan Desa Aras, Kapolsek Indrapura bersama anggota juga memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada kaum duafa (lansia) dan masyarakat kurang mampu.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik memberi imbauan kepada masyarakat agar berpartisipasi mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

Selanjutnya Kapolsek mengajak warga untuk sama-sama menjaga kerukunan beragama dan bertetangga. Jangan ada kerusuhan, tawuran, dan tidak mudah percaya dengan isu yang belum tentu kebenarannya. Dengan demikian maka akan tercipta Kamtibmas yang kondusif,"ujar Sagala.

Kegiatan gotong royong dan pemberian tali asih kepada warga masyarakat Desa Aras yang kurang mampu, kaum Duafa dan pakir miskin sebanyak 100 paket itu dihadiri Kapolsek Indrapura, Babinkamtibmas, Camat Air Putih Muliadi, Kepala Desa Aras M Yusuf, dan personil Polsek Indrapura serta warga sekitar. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini