PIMPIN APEL PAGI, KEPALA LPKA PALU : JAGA SIKAP DAN BIJAK BERMEDSOS DALAM MENYAMBUT PEMILU 2024

/ Senin, 12 Februari 2024 / 10.33

TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Palu, Revanda Bangun tegaskan kepada seluruh jajarannya untuk jaga sikap  dan bijak bermedsos dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Netral.

Hal tersebut ia sampaikan saat memimpin secara langsung pelaksanaan apel pagi di Halaman Depan Kator LPKA Palu, Senin, (12/2) Pagi.

Dihadiri oleh para Pejabat Struktural eselon IV dan V serta seluruh pegawai, Revanda mengingatkan bahwa di tanggal 14 Februari mendatang akan dilakukan Pemungutan suara ataupun pencoblosan dalam pemilihan wakil rakyat.

Ia mengimbau agar seluruh jajarannya untuk lebih memahami sebagai seorang ASN dalam memposisikan diri guna menyukseskan Pemilu yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali.

“Kita harus paham posisi kita sebagai ASN Netral, jaga sikap dan perilaku. Mari bersama sukseskan Pemilu 2024,” tegasnya.

ia juga menerangkan seluruh anak binaan yang sudah berusia 17 tahun keatas dipastikan dapat menyumbangkan suaranya serta bagi pegawai yang pindah tugas ataupun bertugas pada hari pemilihan dipastikan dapat melakukan pencoblosan di LPKA Palu yang sebelumnya telah berkoordinasi bersama Komisi Pemilihan Umum Kota Palu.

“Seluruh anak binaan telah terpenuhi 100% KIA dan e-KTP, pastinya kita sudah lakukan sinkronisasi data pemilihan baik bersama Disdukcapil Provinsi maupun Kota Palu serta dalam melakukan Pencoblosan nanti kita juga sudah lakukan koordinasi bersama KPU Kota Palu,” terangnya

Diakhir sambutannya, ia juga mengingatkan agar bijak dalam bermedia sosial serta jangan terlibat politik praktis, menyelewengkan kewenangan hingga menunjukan keberpihakan kepada pasangan calon.

“Sikap netralitas terus ditanamkan dalam hati, jangan sampai terlibat dalam politik praktis ataupun menunjukan keberpihakan kepada salah satu calon. Saya harap semua dapat memahami hal tersebut,” pungkasnya

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini