PERINGATI HUT KE-20 PIPAS, LPKA PALU ZIARAH TABUR BUNGA KE TMP TATURA PALU

/ Jumat, 02 Februari 2024 / 09.59

TOPINFORMASI.COM,PALU_Peringati Hari Ulang Tahun (HUT)ke-20 Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama pengurus PIPAS Sulawesi Tengah ikuti ziarah tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tatura Palu, Kamis (1/2) pagi.

Dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PIPAS pada satuan kerja Pemasyarakatan se-Kota Palu, Sigi dan Donggala, kegiatan ini diinisiasi guna untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara menyemarakkan HUT PIPAS Tahun ini. Pengurus PIPAS pun meletakkan karangan bunga, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh rombongan PIPAS Sulawesi Tengah.

Momentum peringatan HUT PIPAS ke-20 Tahun 2024, diperingati setiap tanggal 24 Januari. Ibu-ibu LPKA Palu pun antusias dalam mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Dengan tema “PIPAS berdikari berperan aktif meningkatkan potensi keluarga yang tangguh, produktif, kreatif untuk pemasyarakatan maju”. Momentum peringatan HUT PIPAS sendiri akan terus digelorakan dengan kegiatan sosial yang positif diantaranya jalan sehat tanggal 04 Februari, kunjungan kasih bersama para warga binaan di Lapas Perempuan Palu tanggal 06 Februari, kegiatan webinar kewirausahaan hingga puncak peringatan HUT tanggal 29 Februari 2024.

Komentar Anda

Berita Terkini