Menindaklanjuti Instruksi Kapolda Sumut Polres Batubara Dan Polsek Jajaran Laksanakan Cooling System

/ Senin, 05 Februari 2024 / 11.17

Batubara. Topinformasi.com
Menjelang perhelatan Demokrasi Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024, melalui program kerja prioritas Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam, Polres Batubara dan Polsek Jajaran terus melaksanakan giat Sambang Cooling System.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik melalui Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala menjelaskan, pada kegiatan Sambang Cooling System yang dilaksanakan Senin 5/2/2024, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Briptu Ilham menyambangi masyarakat Desa Sukab Raja, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara. 

Dalam kesempatan itu, selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Briptu Ilham juga mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan Pemilu damai, dan tetap menjaga   kondusifitas Kamtibmas.

Selain itu, Briptu Ilham berpesan kepada masyarakat, agar apa yang disampaikan Polri (Polres Batubara Polsek Indrapura) untuk disampaikan kepada keluarga dan tetangga menjelang Pemilu tahun ini untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

"Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, manakala ada hal-hal yang mencurigakan dan kejadian agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Indrapura."pungkas Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini