Kasat Intelkam Polres Batubara Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

/ Selasa, 13 Februari 2024 / 12.37

Batubara. Topinformasi.com
Kasat Intelkam Polres Batubara AKP Rubenta Tarigan melaksanakan giat Sambang Cooling System dalam Rangka Operasi Mantap Brata tahun 2024. Dalam kegiatan AKP Rubenta sambangi Perangkat Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara. Selasa 13/2/2024.

Dikatakannya, kegiatan Sambang Cooling System Mantap Brata ini terus dilakukan oleh Polri (Polres Batubara) dan jajarannya guna mencerdaskan masyarakat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menghindari perbuatan melawan hukum.

Kegiatan ini selain mensosialisasikan cara -cara menangkal berita Hoax, Polres Batubara juga terus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Batubara menjelang Pesta Politik (Pemilu) 2024."ujar AKP Rubenta.

Hari ini Kasat Intelkam bertemu dengan perangkat Desa Simpang Gambus, Dian Purnama, agar nantinya dapat menyampaikan kepada masyarakat Desa Simpang Gambus untuk sama sama kita mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini