Kapolres Batubara Uji Kesiapan Personil Dalmas Meghadapi Kemungkinan Terburuk Saat Pemilu

/ Jumat, 09 Februari 2024 / 17.25
Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara pimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Personil Dalmas Polres Batubara  dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang.

Seusai apel Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Wakapolres Kompol Imam Alryuddin, dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Kanit serta para Perwira dan ASN Polres Batubara itu, langsung melaksanakan pemeriksaan kesiapan Dalmas Polres Batubara.

Dikatakan Kapolres, latihan, latihan dan latihan, kita semua berdoa dan berupaya untuk situasi Kamtibmas kondusif pada pelaksanaan Pemilu tahun ini. Namun kita juga harus senantiasa siap sedia pada kemungkinan terburuk."ujarnya.

Maka dari itu, latihan adalah kunci untuk membiasakan diri menghadapi kemungkinan terburuk itu, sehingga kita sudah terbiasa dan tindakan kita harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada."tegas Kapolres.

"Tunjukkan loyalitas personil Dalmas, tanamkan kepada diri masing masing bahwa kita siap memaksimalkan potensi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pemilu nantinya. Kita Stanby di Mako, tidak ada yang meninggalkan lokasi sehingga kita bisa bergerak dengan taktis manakala dibutuhkan kekuatan Dalmas,"tukar AKBP Taufiq. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini