Kampanye Damai di lakukan Simpatisan Ade jona Caleg DPR-RI Sumut 1

/ Minggu, 11 Februari 2024 / 14.51
 

TOPINFORMASI.COM,Medan -  Lebih dari 700 kendaraan Sepeda motor   berkompoy  di Seputaran  Kota Medan  dan Deli Serdang Sumatra  Utara pada Sabtu ( 10/2/2024 ).


Masayarat  Simpatisan pendukung Caleg DPR-RI Dapil  Sumut 1 Ade jona  Prastyo berkampanye  dan menyerukan ajakan Kepada masyarakat untuk segera datang  ke Tempat pemungutan Suara ( TPS )  dimasung masing linkungan yang telahdi sediakan pada tanggal 14 februari  2024  mendatang  .


Ketua Penyelenggara  Kampanye Damai. Pendukung. Caleg DPR-RI  Ade jona Prasetyo  yang di pimpin  Ketua PAC IPK  Medan  Deli  Umar Dani. Yang di koordunatori. Widodo ini berkompoy  di wilayah Jalan Yosudarso  hingga  kec. Percut SEI tuan  mendapat sambutan baik dari masyarakat yang di lintasi .



Dalam Kegiatan Ketua Mardani. Yang di wakili  Kordinator penyelenggara. Widodo. Mengatakan  "  Kami sengaja  melakukan  kampanye damai. Yang di ikuti lebih dari 700 Orang dengan. Mengendarai. Sepeda motor  untuk  mengajak masyarakat. Agar  dapat  memilih hak suaranya ke TPS. yang di sediakan  di lingkungan masing masing daerah .  Kami juga berharap. Agar pada tanggal 14 februari nanti masyarakat. Bisa memilih  Caleg Ade jona Prastyo  yang tak lain adalah putra daerah  Sumatra  umatra Utara   , mari kitadukung  putra daerah  ini yang telah banyak berprestasi dalam pembangunan  Kota Medan juga  sosok yang memiliki  rasa sosial yang tinggi ,  untuk itu  kami mengharapkan dukungan suara di pencoblosan  pemilu tahun 2024 ini .jelasnya .


Sementara salah seorang  Simpatisan  Yang juga ketua Ranting  IPK Abangda Engsel  mengatakan ". Untuk mendukung  putra daerah  seperti  Ade jona ini kami. Sebagai  kader pemuda karya sangat  siap  , apa lagi kita ketahui  putra terbaik  Medan Utara ini telah banyak berbuat untuk kemajuan daerah nya serta sangat peduli kepada warga yang kurang mampu.  Kami harap kepada kawan kawan untuk apa kita memilih orang yang jauh sementara yang terbaik ada di daerah kita  tandas nya.
Komentar Anda

Berita Terkini