Gencarkan Cooling System Kapolsek Medang Deras Shalat Subuh Berjemaah Di Masjid Darul Muttaqin

/ Jumat, 02 Februari 2024 / 11.38
 

Batubara. Topinformasi.com
Jelang Pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024, Polsek Medang Deras Polres Batubara terus melaksanakan cooling System sekaligus pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat kepada masyarakat. Jumat 2/2/2024.

Dalam kegiatan cooling system OPS Mantap Brata Toba  2024 Kapolsek bersama Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso dan anggota bersilaturahimi dan sambang kepada Masyarakat sekaligus memberi imbauan untuk menjaga dan ikut serta dalam menciptakan Pemilu Damai di Tahun 2024.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar menjelaskan, kegiatan cooling system hari ini sekitar pukul 5:00 WIB bersama Jamaah yang melaksanakan ibadah  Shalat Subuh di Masjid Darul Muttaqin di Dusun Masjid Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara.

Selanjutnya AKP Abdi Tansar menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polsek Medang Deras, Polres Batubara.

Dikatakan Abdi, Polri (Polres Batubara dan Polsek Medang Deras) terus bersinergi dan berperan aktif mengajak Masyarakat untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Abdi juga berpesan kepada masyarakat, apabila ada permasalahan atau melihat adanya kejadian di masyarakat sekecil apapun, agar memberikan informasi kepada personel Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat, dan jangan mudah percaya terhadap berita Hoax."pesannya.

Diujung silahturahmi itu, para Jamaah Shalat Subuh mengucapakan terima kasih kepada Polri (Polsek Medang Deras) yang telah Shalat Subuh berjamaah serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya masyarakat Medang Deras.(dr)
Komentar Anda

Berita Terkini